Menu

Germot Bobrok Angkutan Sampah Jadi Rongsokan Di Kelurahan Tugu Selatan

  Dibaca : 387 kali
Germot Bobrok Angkutan Sampah Jadi Rongsokan Di Kelurahan Tugu Selatan
Foto : Gerobak Motor (Germot) Dengan Kondisi Ini Akibat Rusak. (Rakyatbicara.co.id).

Jakarta, Rakyatbicara.co.id –  Gerobak motor (Germot) yang selama ini digunakan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Kelurahan Tugu selatan  Jakarta Utara bobrok. Akibatnya pengangkutan sampah yang ada di wilayah tersebut bermasalah.

Germot yang ada di kelurahan Tugu Selatan  ini kondisinya mangkrak akibat rusak. Tapi entah kenapa, hingga saat ini tidak ada upaya kelurahan untuk memperbaikinya. Padahal germot ini sangat membantu petugas PPSU dalam mengangkut sampah di wilayah,” kata saut salah seorang warga tugu selatan.

Apakah tidak ada anggaran untuk perawatan Gerobak motor (Germot), sehingga kendaraan tersebut di biyarkan begitu saja yang menjadi pemandangan di kelurahan tersebut. hasil pantauan, hampir semua Gerobak motor (Germot) yang rusak di kelurahan mengalami hal sama, dengan membiarkan kondisi mangkrak akibat rusak, Kamis (2/5/2019).

Saut juga meminta kepada Lurah tugu selatan untuk segera memperbaiki germot tersebut. Kendaraan tersebut sangat membantu petugas PPSU dalam menciptakan wilayah yang bersih bebas sampah.

“Jangan sampai dibiarkan mangkrak nanti malah menjadi barang rongsokan, maka dari itu saya minta ini harus segera diperbaiki,” tandas saut. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional