Menu

Pramuka Peduli Bencana Kwartir Ranting Citeureup Berikan Bantuan Korban Banjir Di Rt 03 Kelurahan Karang Asem Citeureup

  Dibaca : 337 kali
Pramuka Peduli Bencana Kwartir Ranting Citeureup Berikan Bantuan Korban Banjir Di Rt 03 Kelurahan Karang Asem Citeureup
Foto : Ketua Kwartir Ranting Citeureup Hj. Maryani MM.pd Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir, (Rakyatbicara.co.id)

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kepedulian terhadap para korban banjir dirasakan oleh kelompok Pramuka Peduli bencana Kwartir Ranting Citeureup.
Pramuka kwartir Ranting Citeureup kali ini telah melakukan kepeduliannya terhadap para korban banjir yang ada di lingkungan Kecamatan Citeureup. Sabtu (4/5/2019).

“Ketua Kwartir Ranting Citeureup Hj. Maryani MM.pd dan juga kepala sekolah dasar negeri 01 Citeureup berserta para pengurus pramuka yang datang mengatakan, dengan terpangilnya serta amanat kami datang kemari untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir”.

Dari pendataan pramuka peduli bencana kwartir Ranting Citeureup Sebanyak 62 kepala keluarga yang terkena musibah banjir. Adapun bantuan yang di berikan berupa sembako, baju, pempres, pakaian anak-anak, perlengkapan bayi serta uang tunai. kami harap bantuan ini bisa berguna dan meringankan beban para korban banjir, ungkap Maryani.

Bantuan kepedulian ini di berikan langsung kepada ketua Rt.03 Rw.10 Kelurahan Karang Asem Barat Kecamatan Citerep Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Ada pun bantuan tersebut, diterima langsung oleh Ketua Rukan Warga (RW) Nanang Rohmat dan Ketua Rukun Tetangga (RT) Hamid.

“Dalam bantuan yang datang dari pramuka ini, Ketua RW Nanang Rohmat, Mengucapkan banyak terima kasih kepada pramuka, dengan kepedulian para pramuka Kwartir Ranting Citeureup terhadap para korban banjir yang ada di Rt.03 Rw.10 kelurahan Karang Asem Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor”, ujar Nanang.

Salah satu warga atas nama Bu Maskana mengatakan, dengan adanya bantuan ini saya berterima kasih kepada pramuka yang sudah mau membatu kami warga Rt.03 dalam bantuannya. (hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional