Menu

412 Siswa SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Pelepasan Perpisahan Kelas XII

  Dibaca : 463 kali
412 Siswa SMK Plus PGRI 1 Cibinong Gelar Pelepasan Perpisahan Kelas XII
Foto : Kepsek SMK Plus PGRI 1 Sedang Memberikan Penghargaan Kepada Siswa Dan Siswi, (Rakyatbicara.co.id).

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kegiatan perpisahan yang memang menjadi agenda rutin tahunan tersebut kali ini mengusung tema dan tujuan yaitu “menciptakan Siswa yang inisiatif dan kreatif menuju akhlak mulia”, Kamis (2/5/2019).

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa para guru, staff dan orang tua siswa. acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa dan siswi kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan tahun 2019”.

Dalam Acara pelepasan sekaligus perpisahan siswa dan siswi turut hadir Asep Sudarsono KCD Wilayah 1 Kabupaten Bogor, Dadang Suntana Ketua PGRI Kabupaten Bogor, para perwakilan Camat, Koramil, dan Polsek.

Kepala Sekolah H. Ali Gozali SMK Plus PGRI 1 mengatakan, Perpisahan serta pelepasan para siswa dan siswi di SMK Plus PGRI 1 Cibinong. Sebanyak 412 perserta yang nantinya akan meninggalkan bangku SMK, dan saya berharap para anak didik saya dapat meneruskan ke perguruan tinggi untuk mendapatkan pendidikan, ada beberapa sekolah perguruan tinggi yang sudah mau menerima para murid kami yang berprestasi, Ungkap H. Ali.

Selanjutnya H. Ali Gozali, yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibinong menghimbau pada siswa ataupun siswi, yang nantinya kami serahkan kembali kepada orang tua. agar sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak untuk menentukan masa depannya. Apakah melanjutkan ke jenjang pendidikan lanjutan di Perguruan Tinggi, berwirausaha, atau memilih bekerja, karena SMK “Mudah Memperolah pekerjaan  Terbuka Mencari Perguruan Tinggi”. Serta ‘VOCALTIONAL SKILL’ Kehalian dalam bidang pekerjaan, Ungapnya kepada Rakyatbicara.co.id.

Acara di lanjutkan dengan pemberian penghargaan serta simbolis dari kepala sekolah dan dilanjutkan ucap terima kasih para siswa dan siswi kepada para orang tua masing-masing.

Dari salah satu orang tua murid mengatakan, saya ucapkan terima kasih Kepada kepala SMK Plus PGRI 1 berserta para guru yang sudah mendidik anak kami.

“Yang jelas hari ini momentum bagi sekolah kami. serta selain pelepasan, juga bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), harapan saya dengan adanya kegiatan penglepasan ini, menjadi ajang merenung dan mengevaluasi diri apa yag akan kita perbaiki untuk kedepannya” Ucapnya. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional