Menu

Gelar Bazar Ramadhan Dan 100 Santunan Anak Yatim, Dhuafa Pekan Sari

  Dibaca : 239 kali
Gelar Bazar Ramadhan Dan 100 Santunan Anak Yatim, Dhuafa Pekan Sari

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gelar Bazar Ramadhan serta santunan anak yatim, dhuafa, di pelataran parkir Stadion  Gelanggang Olah Raga (GOR ) Pakan Sari kelurahan PakanSari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at (24/5/2019).

Dalam pembukaan bazar ramadhan hadir dalam kesempatan tersebut, kepala dinas Deperindag, para ketua Ormas yang tergabung dalam Lintas Ormas kabupaten Bogor beserta anggotanya, tokoh kepemudaan KNPI, tokoh masyarakat, dan 100 anak yatim dan Dhuafa.

Dalam sambutan Ketua Panitia Bazar Reno Guandi menyampaikan, “Alhamdulilah pemuda dan Ormas yang ada di kabupaten bogor dapat menyelenggarakan Bazar pemuda tahun 2019, biasanya kita selalu melaksanakannya di jalan raya, dan Alhamdulillah sekarang kami dapat melaksanakannya di dalam halaman Gor pakansari, “Ungkapnya.

Gunandi juga mengatakan dengan adanya bazar ini semoga dapat membantu dan memudahkan warga masyarakat Bogor, Khususnya warga Cibinong untuk membeli kebutuhannya dengan harga terjangkau di bazar ini.

Dalam sambutan bupati bogor yang di sampaikan oleh kepala Dinas pariwisata Drs. Rahmat Surjana, M.Si mengatakan,” permohonan maaf dari bupati tidak dapat hadir, serta mengucapkan selamat kepada organisasi kepemudaan yang peka dan peduli akan kebutuhan masyarakat dengan mengelar  Bazar, Semoga penyelenggaraan bazar dapat berjalan lancar dan aman”.

Rahmat juga berterima kasih kepada organisasi kepemudaan dengan adanya bazar ini masyarakat dapat berbelanja dengan mudah dan murah, Dengan setara barang -barang dagangan yang di jajakan tidak kalah berkwalitas dengan yang ada di mall-mall,” Tandasnya.

Sementara itu Ketua Ranting  BPPKB  Banten Widi Sugianto pakan sari juga  menyampaikan, Sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten bogor atas tersenggaranya bazar ramadhan ini, yang mana telah melibatkan semua elemen masyarakat di sekitar stadion pakansari khususnya untuk masyarakat kabupaten bogor.

“Pada umumnya, ini membuktikan bahwa Gor Pakan Sari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten bogor dan semoga acara seperti ini bukan di tahun ini saja, akan tetapi agar setiap tahun berikutnya dapat menjadi kalender tetap setiap tahunnya,” pungkasnya. (hdr).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional