Menu

Peduli Terhadap Sesama Danramil 05 Cilincing Satuni Puluhan Anak Yatim

  Dibaca : 279 kali
Peduli Terhadap Sesama Danramil 05 Cilincing Satuni Puluhan Anak Yatim

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Danramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU, Mayor Inf Muaz Zulkifli beserta anggota Mitra Jaya melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di Koramil-05/Cilincing Jalan Sungai landak RT 007/08, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, selasa (21/5/2019).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan kasih sayang kami kepada mereka anak-anak yatim terlebih dibulan suci Ramadhan,” terang Danramil.

Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, lanjutnya, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama.

“Agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka,” ungkapnya.

“Alhamdulilah yang kita santuni kali ini sebanyak 75 orang, yang seluruhnya berasal dari wilayah binaan kami. Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka,” sambungnya.

Mendapat perhatian dari prajurit TNI, salah seorang ibu dari anak yatim, Ningsih, terharu atas kepedulian dan kecintaannya Danramil Cilincing terhadap anak yatim. Ibu itu berharap instansi pemerintah lainnya dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Danramil Cilincing.

“Terima kasih pak Danramil atas kepedulian dan santunannya yang diberikan kepada anak kami, semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ungkap Ningsih.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakapolsek Cilincing AKP Mulyono, Ketua Mitra Jaya Cilincing Suwito serta Toga/Tomas, dan jajaran Koramil-05/Cilincing. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional