Menu

Saya Bukan Petugas Partai, Saya Ada Di Sana Sebagai Kepanjangan Tangan Masyarakat

  Dibaca : 200 kali
Saya Bukan Petugas Partai, Saya Ada Di Sana Sebagai Kepanjangan Tangan Masyarakat
Foto : Buka Puasa Bersama Sandi Salahudin Uno, Sesko Jakarta barat, Inggrad Joshua, Ketua PP MPC Jakarta barat Hendra Joshua, (Rakyatbicara.co.id).

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Rasa kebersamaan dan kekeluargaan terlihat dalam acara buka puasa bersama partai  Gerindra Jakarta barat dan MPC PP (Pemuda Pancasila) Jakarta barat. Hadir dalam buka puasa bersama Sandi Salahudin Uno, Sesko Jakarta barat, Inggrad Joshua, Ketua PP MPC Jakarta barat Hendra Joshua. Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustad Bastian Lc, pemberian santunan anak yatim, dhuafa dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutan Drs. Iinggard Joshua mengajak masyaralat untuk betsama- sama mengkritisi, mengontrol, kebijakan pemerintah, sehingga pemerintah bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Dan berkepentingan buat masyarakat banyak.

Dalam kesempatan itu juga, Joshua mengucapkan terima kasih. dimana dirinya kembali dipercaya rakyat untuk duduk kembali di DPRD DKI Jakarta dari partai Gerindra. “Saya mengucapkan terima kasih kepada RT, RW, tokoh masyarakat yang telah memilih saya sehingga saya terpilih kembali di DPRD tentu saja saya ingin ada disana bukan untuk diri sendiri, akan tetapi untuk memfasilitasi kepentingan masyarakat.

Saya ingin ada disana bukan sebagai petugas partai, tapi saya ada disana sebagai. kepanjangan tangan masyarakat” ujarnya saat memberikan sambutan buka puasa bersama di kedimannya jalan H. Kelik Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebun Jeruk Jakarta barat, (24/05/2019).

Diakhir sambutannya Joshua menekankan, agar pertemuan semacam ini sering dilakukan untuk bagaimana memgaspirasi perjuangan masyarakat agar APBN dan APBD benar benar sampai ke masyarakat, pintanya.

Disisi lain Sandi Salahudin Umo (02) meminta, agar dalam bulan suci Ramadhan ini. semakin mempererat kesatuan warga untuk menjalankannya, juga warga tidak dibebani oleh ekonomi.

Sandi juga tidak lupa mengucapkan turut berduka cita untuk para korban meninggal kejadian tanggal 21-22 mei 2019 lalu. Menanggapi adanya gugatan dari calon presiden (02) ke Mahkamah Konstitusi Sandi menegaskan, ini salah satu upaya hukum yang kami lakukan demi pemilu yang jujur dan adil, agar penyimpangan-penyimpangan yang ditemui, dilaporkan masyarakat bisa diperbaiki dan mendapatkan hasil yang positif dengan tahapan tahapan.

Untuk itu kata Sandi, percayalah langkah konstitusi bukti-buktinya akan dilaporkan dan langkah ke MK. ini bukan lagi kalah menang, tapi pemilu yang jujur dan adil yang harus di hadirkan untuk bangsa ini.

“Gugatan ke MK ini punya landasan hukum yang kuat, tidak boleh berburuk  sangka, kita berbaik saja. Keinginan masyarakat banyak agar pemilu jujur dan adil. prosesnya di perbaiki untuk masa yang akan datang untuk kembali menjadikan proses demokrasi yang kita yakini sebagai kehidupan berbangsa dan bernegara” katanya. (Lian Tambun).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional