Menu

Sekda DKI Jakarta Kunjungi Masjid Jami Ar Rahman Kelapa Gading

  Dibaca : 156 kali
Sekda DKI Jakarta Kunjungi Masjid Jami Ar Rahman Kelapa Gading

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah didampingi Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau melaksanakan sholat isya dan taraweh di Masjid Jami Ar Rahman, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Rabu (8/5/2019) malam.

Kunjungannya tersebut sebagai rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1440 H. “Saya ucapkan terima kasih kepada pengajar yang terus memberikan penyuluhan dan perbaikan akhlak kepada anak-anak. Kedepannya, tantangan akan semakin berat sehingga anak-anak harus dibentengi dengan akhlakul karimah,” ungkap Saefullah.

Ia mengajak kepada semua jamaah yang ada di Masjid Jami Ar Rahman untuk bersama-sama memberikan bimbingan yang terbaik kepada anak-anak yang akan menjadi generasi penerus masa depan. “Kita sama-sama berikan bimbingan yang terbaik agar anak-anak kita memiliki akhlak yang baik,” tuturnya.

Di kesempatan itu pula, Sekda DKI Jakarta menyerahkan bantuan dari Baznas Bazis DKI Jakarta senilai Rp 20 Juta kepada pengurus Masjid Jami Ar Rahman. Kemudian dilanjutkan dengan acara silaturahmi yang diisi dengan makan malam bersama dengan menu nasi kebuli. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional