Menu

Wali Kota Jakut Buka Puasa Bersama Masyarakat Di Masjid Al Alam Cilincing

  Dibaca : 237 kali
Wali Kota Jakut Buka Puasa Bersama Masyarakat Di Masjid Al Alam Cilincing

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau bersama masyarakat Cilincing menyantap hidangan buka puasa yang dilanjutkan dengan menjalankan sholat magrib berjamaah di Masjid Al Alam Cilincing yang menjadi lokasi kegiatan Safari Ramadhan 1440 H tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama di masjid yang bersejarah ini. Kebersamaan ini harus selalu terjaga,” tutur Syamsuddin.

Didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, LURAH Cilincing, SUGIMAN dan jajaran terkait lainnya, Selasa (21/5/2019).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Cilincing yang selalu kompak dan mendukung berbagai program pemerintah. Bahkan berbagai prestasi berhasil diraih wilayah Kecamatan Cilincing seperti lomba majelis taklim tingkat Provinsi DKI Jakarta, lomba IVA test yang maju ke tingkat nasional dan sebagainya.

“Itu adalah hasil kerja semuanya yang saling mendukung dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Jakarta Utara. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Wali Kota dihadapan jamaah Masjid Al Alam Cilincing.

Dalam kunjungannya tersebut, Wali Kota menyerahkan bantuan dari Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 10 Juta kepada pengurus Masjid Al Alam Cilincing. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pesannya (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional