Menu

Desa Karang Tengah Jadi Tuan Rumah MTQ 2019 Tingkat Kecamatan Babakan Madang

  Dibaca : 355 kali
Desa Karang Tengah Jadi Tuan Rumah MTQ  2019 Tingkat Kecamatan Babakan Madang

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Dalam gelar acara MTQ di tingkat kecamatan ini guna mencari bibit-bibit unggul. dengan meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Al-Qur’an.

Camat Babakan Madang Yudi Santoso dalam pidatonya, dengan membuka dengan minalaidzin walfaidzin, jabat tangan lebih baik dari pada lewat media sosial karena acara MTQ ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi agar semakin kompak dan semakin erat.

Karena beberapa waktu lalu pasti suasana nya panas dengan bedanya pilihan di TPS dan hari ini tinggalkan semua karena sudah selesai mari kita bersatu mari kita bergabung untuk memajukan kecamatan Babakan Madang kembali.

Sebelum diresmikan acara MTQ, Camat Babakan Madang mengucapkan Hut POLRI Ke-73 jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Pawai taaruf yang di mulai dari jungle land di ramaikan oleh 1300 orang yang memadati jalan menuju desa karang tengah. Dan jumlah peserta terbanyak dari desa karang tengah 800 personil yang terdiri dari 15 rw (rukun warga) dan dari 15 rw di menangkan oleh rw 1 dan mendapat kan penghargaan. Kambing. Dari kades suwandi di serahkan langsung.

Setelah di buka H. Suwandi Kepala desa karang tengah langsung memberikan 1 ekor domba kepada RW 01 pak empuh saputra sebagai juara pawai taaruf dari 15 RW yang ada di desa karang tengah.

Dan sebelum acara di mulai Desa Cijayanti sebagai juara tahun 2018 mengembalikan piala bergilir kepada panitia dan di ganti oleh piala yang baru.

Adapun tujuan dari melaksanakannya acara ini:
1. meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi kandungan Al-Qur’an.
2. meningkatkan ukhuwah antar masyarakat.
3. melestarikan seni budaya Al-Qur’an bagi masyarakat babakan madang.

Wahyudin Pejabat Sementara (PJS) Bojong Koneng, semua elemen masyarakat Bojong Koneng sudah mensuport dan mempersiapkan dan harapan kami semua bisa menjuarai MTQ tingkat kecamatan babakan madang tahun 2019, dan dari desa bojong koneng itu sendiri mengirim peserta 10 orang dari umur 13 tahun sampai 16 tahun.

Lanjut pjs wahyudin berharap dalam acara mtq ini bisa mendapat kan juara. (As).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional