Menu

Gubernur Hadiri Malam Gema Takbir Di Rusun KS Tubun

  Dibaca : 131 kali
Gubernur Hadiri Malam Gema Takbir Di Rusun KS Tubun

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri malam gema takbir 1440 H di Rusun KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat.

Pantauan Rakyat bicara co id, rombongan warga perwakilan delapan kecamatan se-Jakarta Barat mulai berdatangan ke Rusun KS Tubun usai maghrib dengan membawa bedug. Turut hadir Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

Dalam sambutan, Anies bersyukur bisa merayakan malam takbiran. “Malam lebaran dengan takbiran merupakan tradisi kita untuk merayakan hari kemenangan,” ujarnyao, Selasa (4/6/19).

Sebelum tiba di Rusun KS Tubun, Anies berkeliling ke beberapa wilayah Jakarta untuk melihat para remaja, anak-anak dan orang tua berkumpul untuk bersiap merayakan takbiran.

“Mari kita jalani bertakbir di malam Lebaran dengan menjaga ketertiban dan keselamatan,” jelasnya.

Anies juga mengingatkan warga yang merayakan malam takbiran untuk tetap mengedepankan keselamatan. Sebab, ia ingin malam takbiran bisa dilakukan dengan meriah, penuh rasa sukacita dan keesokan pagi dalam kondisi sehat serta menunaikan Salat Idul Fitri.

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, khususnya Pemkot Jakarta Barat yang  menyelenggarakan acara malam gema takbir di Rusun KS Tubun sekaligus menjaga wilayah agar aman, tertib dan damai.

”Kita semua bersama keluarga merayakan hari raya, tapi ada petugas berseragam dinas yang menjaga wilayah agar tercipta suasana tertib, aman dan damai,” tandasnya. (wbo).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional