Menu

Jalan Danau Sunter Marak PKL Dan Parkir Motor

  Dibaca : 470 kali
Jalan Danau Sunter Marak PKL Dan Parkir Motor

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Walaupun terpampang larangan parkir dan berjualan, masih ada saja beberapa warga memarkirkan motornya di Bibir Jalan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2019).

Tak hanya itu, marak juga pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdagang di trotoar, tepatnya di Bibir Danau Sunter.
Hasil pantauan Rakyat bicara co id  beberapa warga berpasang-pasangan ini, nampak menikmati indahnya Danau Sunter. Ada juga beberapa warga sedang asik memancing di bibir danau.

Namun, keberadaan mereka terbilang meresahkan pengendara lain. Sebab, para pengunjung Danau Sunter ini memarkirkan kendaraannya yang mayoritas roda dua tepat di bibir jalan.

Walaupun jalan lengang, jalan ini juga terbilang ramai lalu-lalang pengendara yang melintas. Namun, para pengendara juga tetap berhati-hati dalam melajukan kendaraannya.

Sebab, apabila dilihat secara seksama, ratusan motor yang terparkir ini hampir memakan seperempat jalan. Ditambah lagi maraknya gerobak PKL yang ada di trotoar, dan bibir jalan.

Trotoar itu nampak penuh oleh warga yang duduk-duduk dan gerobak PKL. Alhasil pejalan kaki pun terpaksa berjalan kaki di bibir jalan.

Selain itu juga, banyak warga yang berlalu lalang menyeberang. Di lokasi ini juga tidak didukung dengan adanya Jembatan Penyeberangan Orang. (*).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional