Menu

Pengawasan Lemah, Kawasan Jalan Raya Budimulya Pedemangan Barat Semrawut

  Dibaca : 135 kali
Pengawasan Lemah, Kawasan Jalan Raya Budimulya Pedemangan Barat Semrawut

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kawasan Jalan budimulya pedemangan barat Kelurahan Pedemangan Barat, nampak kotor dan semrawut. Saluran air diserobot oleh adanya lapak pedagang kaki lima (PKL) serta maraknya parkir liar. melihat suasana ini warga mendesak aparat terkait turun tangan membenahi lingkungan tersebut.

“Pengawasan aparat lemah tak heran lingkungan di Jalan Raya budimulya pedemangan barat, makin amburadul dan bisa merembet ke wilayah lain,” keluh Sutarno warga Kelurahan Pedemangan, Minggu (16/6/2019).

Pantauan di lokasi, adanya saluran air di lokasi tersebut, diserobot oleh pedagang dengan mendirikan deretan lapak. Sedangkan parkir liar menjamur pula di kawasan yang strategis itu, Bahkan jalan umum berubah fungsi menjadi kantong parkir ilegal.

Husin, warga Pedemangan menambahkan selain kerap membuat macet akibat parkir liar di bahu jalan, serta di tambah keberadaan lapak pedagang kaki-5 yang menutupi saluran air kian membuat kawasan menjadi kumuh.

“Dampak lainnya menyebabkan kawasan jadi rentan tergenang karena saluran tertutup. Aparat jangan diam saja,” tandas Husin.

Lihat saja pak…! dulu pedagang tidak banyak seperti ini, tapi sekarang setengah badan jalan di kuasai oleh pedagang. Herannya petugas malas untuk menertibkannya” kata Sutarno 4,5 warga. (bw).

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional