Menu

Ratusan PJLP Jakarta Utara Terima Tali Asih, Total Senilai 72 Juta

  Dibaca : 86 kali
Ratusan PJLP Jakarta Utara Terima Tali Asih, Total Senilai 72 Juta

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kota Jakarta Utara menyalurkan tali asih dari Baznas – Bazis DKI Jakarta kepada ratusan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP). Tali asih diberikan atas rasa apresiasi terhadap kinerja optimal PJLP selama ini.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengatakan tali asih diberikan kepada 242 petugas PJLP, yang terdiri dari 122 petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), 95 petugas cleaning service, 15 petugas petugas taman, dan 10 petugas mechanical electrical. Total tali asih yang diberikan senilai Rp.72.600.000,-, dengan masing-masing petugas PJLP menerima tali asih uang senilai Rp.300 ribu.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan tali asih ini kepada petugas PJLP. Ini merupakan apresiasi terhadap kinerja mereka selama ini,” kata Syamsuddin, saat ditemui di kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (5/8/19).

Dijelaskannya, tali asih tersebut bukan sekadar nominal uang yang diterima. Tetapi diharapkan dapat membantu petugas dalam kehidupan sehari-hari.

“Jangan dilihat besar-kecilnya yang diterima. Tapi bagaimana keikhlasan dan keridhoan Allah SWT,” jelasnya.

Dia pun mengucapkan kepada segenap jajaran Baznas – Bazis Provinsi DKI Jakarta atas tali asih yang diberikan, terutama kepada para donatur yang sudah menyalurkan sebagian rezekinya.

“Mudah-mudahan jajaran Baznas – Bazis DKI dan para donatur diberikan pahala melimpah dari Allah SWT,” tutupnya. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional