Menu

Rasyid: Bagi Pejabat Dan ASN Kemenag, Rotasi Adalah Hal Yang Sudah Biasa

  Dibaca : 23 kali
Rasyid: Bagi Pejabat Dan ASN Kemenag, Rotasi Adalah Hal Yang Sudah Biasa

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara, A. Rasyid H. Usman menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Kasubbag Tata Usaha dan Kepala Seksi PAIS Kankemenag Kota Jakarta Utara.(01/08)

Sertijab yang didasari oleh Keputusan Menteri Agama RI Nomor B-2770/Kw.09.1/2/Kp.07.6/07/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Eselon IV ini dilaksanakan di Aula Muzdalifah Kankemenag Kota Jakarta Utara. H. Edwi Kusmaryanto yang semula menjabat Kasubbag Tata Usaha digantikan oleh Mawardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha di Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

Euis Nurul Badriyah, yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi PAIS Kankemenag Kota Jakarta Utara digantikan oleh Murdimin yang semula menjabat Kasi Pembinaan Syariah dan Sistem Informasi Urusan Agama Islam Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta. Adapun Euis Nurul Badriyah akan menjabat sebagai Kasi Penmad Kankemenag Kota Jakarta Pusat.

Kakankemenag dalam sambutannya mengatakan, bahwa rotasi adalah merupakan hal yang biasa yang bisa saja dialami oleh setiap ASN. Untuk itu dia berharap keputusan Menteri Agama ini bisa disikapi dengan bijak baik oleh pejabat yang dirotasi maupun seluruh ASN lainnya.

“Setiap yang lahir pasti akan wafat, setiap yang datang pasti akan pergi. Begitu pula dengan jabatan yang diamanahkan, kita harus siap untuk melepaskannya suatu saat nanti, itulah kehidupan,”tandas Rasyid

Kepada H. Edwi secara khusus, Rasyid menuturkan rasa terima kasih yang sedalamnya atas kerjasama yang telah terbina dengan baik. Kepada Dua Pejabat yang baru saja bergabung, Rasyid berharap bisa cepat beradaptasi dan bisa melanjutkan apa yang telah dikoordinasikan oleh pejabat sebelumnya.

Selamat menempati tempat kerja yang baru dan suasana yang baru, semoga silaturahim antara kita tetap terus terjalin. Dan kepada Kasubbag yang baru, semoga bisa melanjutkan apa yang telah dikoordinasikan oleh Kasubbag Tata Usaha sebelumnya,” ujarnya.(red/joe)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional