Menu

Bakti Sosial PKM Gedung Meneng Dalam Rangka Memperingati HuT RI Ke-74

  Dibaca : 61 kali
Bakti Sosial PKM Gedung Meneng Dalam Rangka Memperingati HuT RI Ke-74

Tulang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka memperingati hut ri ke-74 puskesmas gedung meneng mengadakan bakti sosial (baksos) bagi masyarakat sekecamatan gedung meneng agar dapat memeriksa kesehatan secara geratis, Rabu (14/08/2019).

Kegiatan ini ada empat (4) pelayanan yang lakukan oleh puskesmas gedung meneng yaitu : Pelayanan pengobatan gratis, Pemeriksaan iva gratis, Sunatan gratis dan KB gratis.

Acara ini kami lakukan demi rasa kepedulian antar sesama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat kecamatan gedung meneng. Sesuai dengan motto puskesmas gedung meneng “kesehatan anda adalah kebanggaan kami.” pungkas bapak sayuti.

Lanjut beliau ayink uti nama panggilan akrab selaku kepala puskesmas gedung meneng sesuai juga dengan program bupati dan wakil bupati “WinHen” bergerak melayani warga (BMW). Kata ayink.

Salah satu orang tua anak M. Fuad yang mengikuti sunat massal mengatakan sangat bertrima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas gedung meneng hari ini, dalam rangka memperingati Hut RI ke-74 indonesia terus maju dan berkembang, dengan gotong royong semua tertolong. (Elius).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional