Menu

Kodim 1508/Tobelo Dan Kompi C Pemenang Lomba Lari dan Speed Mars

  Dibaca : 28 kali
Kodim 1508/Tobelo Dan Kompi C Pemenang Lomba Lari dan Speed Mars

Halut, Rakyatbicara.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74, pada tanggal 17 Agustus mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menyelenggarakan Speed Mars dan lomba lari 10 Kilo Meter dengan titik star didepan Mesjid Desa Pale, Kecamatan Tobelo Tengah dan finis didepan Kantor Bupati Halut, Rabu (14/08/2019).

Perlombaan Lari 10 KM yang melibatkan TNI/Polri,Pelajar serta  masyarakat dari kalangan umum ini dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Halmahera Utara Zakeus Manery.

Kadispora Halut Zakeus Manery mengatakan selain memeriahkan HUT kemerdekaan ke-74 RI, perlombaan ini dilaksanakan sebagai salah satu kompetisi untuk menjaring potensi – potensi di cabang olahraga lari 10 KM.

Untuk diketahui, jumlah peserta Lomba Lari 10 KM ini sebanyak 75  orang dengan peserta Semuanya Putra terdiri dari pelajar, TNI/Polri dan Masyarakat umum.

Peserta yang tercatat sebagai peserta dengan waktu tercepat dalam lomba lari 10 KM, di raih peserta dengan nomor punggung 165 yaitu Muhammad Ridwan perwakilan Kodim 1508/ Tobelo, dengan catatan waktu tercepat 40 menit 33 detik, Waktu tercepat kedua diraih oleh Muhammad Rizal nomor punggung  161 dengan waktu 41 menit 57 detik, sedangkan untuk tercepat ketiga di raih Kamarudin nomor punggung 169 dengan waktu 44 menit 77 detik.

Sementara itu lomba Speed Mars 8 Kilo Meter yang digelar secara bersamaan dengan Lomba Lari 10 Kilo meter pagi tadi mengambil titik start desa Mede Kecamatan Tobelo Utara  menuju garis finish di depan Kantor Bupati Halut.

Perlombaan Speed mars 8 KM diikuti 7 Regu yang dimana satu regu berjumlah 11 Orang yang melibatkan TNI/Polri, Instansi Pemerintah, serta Pemuda-Pemudi dan dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Halmahera Utara Suwarno TongoTongo.

Pemenang lomba speed mars 8 KM, dengan waktu tercepat saat Finish di raih oleh Regu Compi Senapan  C Tobelo dengan nomor punggung 002 mencatat waktu tercepat yakni 1 Jam menit 24 Menit, Waktu tercepat kedua diraih oleh Regu Compi Senapan C Tobelo nomor punggung 001 dengan waktu 1Jam menit 28 menit, sedangkan untuk tercepat ketiga di raih oleh Regu Kodim 1508 Tobelo  nomor punggung 005 dengan waktu 1 jam 29 menit. (Willy).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional