Menu

Hadir Dengan Gaya Kekinian, Pondok Kopi Nyopee Diserbu Pengunjung

  Dibaca : 109 kali
Hadir Dengan Gaya Kekinian, Pondok Kopi Nyopee Diserbu Pengunjung

Halut, Rakyatbicara.co.id – Dampak positif dari Pelaksanaan Kegiatan Woderful sangat dirasakan warga masyarakat Halmahera Utara salah satunya dengan kehadiran berbagai usaha ekonomi kreatif berupa usah kuliner makanan dan minum dengan berbagai jenis.

Hal itu terlihat dengan kehadiran berbagai usaha kecil di sepajang kawasan alun-alun Kantor Bupati Halut dengan menjajakan berbagai menu makanan dan minuman, salah satunya kehadiran usaha milik Linda Ali, “Pondok Kopi Nyopee,”

Pemilik Pondok Kopi Nyopee Linda Ali pada wartawan mengaku, mulai dari awal dibuka sekitar Dua Minggu beroperasi, pendapatan perhari Rp 1 juta.

“Baru kali ini membuka warkop Nyopee, kami rencananya akan buka cabang caffe tani dan sistim pesanannya pakai komputer, ini pertama di Kota Tobelo,” katanya.

Ia juga mengatakan, Pondok Kopi Nyopee yang dibuka di kota Tobelo kami Memilih ruang terbuka hijau yang lebih alami, agar lebih terasa enak dan cantik dinikmati oleh pengunjung. Baik sendiri atau dengan keluarga, bahkan dalam waktu dekat kami akan hadirkan menu “Tahu gila.” Bahkan tampilannya kekinian dengan mengikuti gaya trend kaum milenial.

“Jauh sebelum festival ini sudah direncanakan, dibuat dengan gaya yang modern, Kalau di daerah lain pondok kopi tersedia di mall, tapi di Tobelo kita rancang diruang terbuka hijau, dengan gaya milenial,” jelas Linda.

Sedangkan untuk stok Kopi langsung di pesan di perusahaan kopi Nyopee di Kudus, Jawa Tengah, kami pesan dengan varian rasa yang berbeda sesuai dengan selera pengunjung Pondok Kopi Nyopee Tobelo.

Sementara itu salah satu Pengunjung Balitbangda Pemprov Malut, Ji,Ning, Atun. Merasa sangat puas dengan sajian Kopi Nyopee, Rasanya lebih original seperti Caffe di tempat yang lain. Tinggal ditambahkan kursi meja apalagi sangat diminati kaum milenial.

“Kami merasa puas dengan sajian kopi nyopee, karna hadir dengan berbagai rasa, sesui dengan selera kaum milenial, bahkan rasa kopi lebih ringan, hanya saja harus ditambahkan meja dan kursi,” ungkapnya.

Untuk diketaui Pondok Kopi Nyopi Tersedia menu dengan berbagai rasa diantaranya :

1. Kopi Hitam Rp.12.000
2. Kopi Susu Rp.15.000
3. Taro Rp.15.000
4. Greentea Rp.15.000
5. Cappucino Rp.15.000
6. Coklat Siverquen Rp.15.000
7. Coklat Oreo Rp.15.000
8. Coklot Caramel Rp.15.000
9. Coklat Beng-Beng Rp.15.000
10. Coklat Milo Rp.15.000. (Willy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional