Menu

Masyarakat Lampung Utara Berharap Wansori Menjadi Ketua DPRD Lampura 2019-2024

  Dibaca : 317 kali
Masyarakat Lampung Utara Berharap Wansori Menjadi Ketua DPRD Lampura 2019-2024

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Calon wakil rakyat memang harus memiliki daya juang yang tangguh serta mampu bersuara sebagai seorang legislator ketika sedang membahas peraturan perundang-undangan, penganggaran dan pengawasan sehingga dapat mempengaruhi sebuah kebijakan yang berdaya guna bagi kepentingan publik.

Partai demokrat memperoleh kursi terbanyak di jajaran dewan kabupaten lampung utara pada pemilu yang baru saja di gelar tahun 2019 ini, dari hasil kerja keras dan kerja nyata serta pembuktian terhadap masyarakat atas amanat yang akan di emban, Wansori selama menjadi angota dewan atau lebih di kenal sebagai wakil rakyat, sangat siap untuk duduk di kursi ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) lampung utara, Rabu (14/08/2019).

Hasil surpe pada lapisan masyarakat lampung utara tidak di ragukan lagi, dukungan dan suport serta do’a terus mengalir pada Wansori yang memiliki jiwa kepemimpinan serta amanah untuk mengemban kepentingan rakyat agar dapat di tetapkan oleh partai demokrat untuk duduk sebagai ketua DPRD di kabupaten lampura priode 2019 – 2024 mendatang.

Dalam kunjungan pers di kediamannya, ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten lampung utara M.Alfin S.pd.,mengatakan, “kami berharap DPP, DPD partai Demokrat dapat berorientasi terhadap dedikasi Wansori untuk dapat di tetapkan sebagai ketua dewan di kabupaten lampung utara”.

Karna kita semua melihat Wansori adalah sosok wakil rakyat yang di butuhkan masyarakat banyak sebagai wakil rakyat,selain dari pada itu wansori juga sudah cukup baik memenuhi persyaratan untuk duduk sebagai ketua dewan” Kata M.Alfin.

Dalam Pemilihan umum 17 april 2019 lalu wansori mendapatkan suara terbanyak dari tujuh  kursi demokrat yang di peroleh dikabupaten lampung utara. (LE/Fran).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional