Menu

Masyarakat Lampura Dan Element Pemuda Lampura Berharap Sosok Ketua DPRD Periode 2019-2024

  Dibaca : 55 kali
Masyarakat Lampura Dan Element Pemuda Lampura Berharap Sosok Ketua DPRD Periode 2019-2024

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Seperti sosok ketua DPRD periode 2009-2014, Sebagaimana Kita Ketahui Bersama Partai Demokrat Merupakan Partai Besar, Yang Tidak Kita Ragukan Lagi Seni Kepemimpinannya.

Ini Terbukti Ketika Partai Demokrat Diberikan Amanah Masyarakat Lampung Utara Untuk Memimpin Menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Ditahun 2009-2014 Dibawah Komando Bapak Muhammad Yusrizal, ST, Partai Demokrat Mampu Memberikan Solusi Solusi Untuk Masyarakat Lampung Utara, Seperti Permasalahan Dalam Anjloknya Harga-Harga Disektor Pertanian, Memperbaiki Hubungan Kerusuhan Antar Suku Yang Terjadi Dilampung Utara Dan Masih Banyak Lagi Solusi Solusi Yang Diberikan Oleh Partai Demokrat Lampung Utara Untuk Masyarakat Lampung Utara, Ucap Ali Iqrom, S.H.

Dalam momentum legislatif yang baru saja digelar tahun 2019 ini, partai demokrat lampung utara kembali diberi amanah oleh “Suara Tuhan” (masyarakat lampung utara) dengan memperoleh kursi terbanyak dijajaran dewan lampung utara.

Namun amat sangat disayangkan abang kita, paman kita, bapak kita muhammad yusrizal, ST, belum diberikan amanah kembali untuk menjadi ketua dprd lampung utara, sehingga kursi ketua dprd lampung Utara, masih menjadi problematika di internal partai demokrat yang kami amati baik dimedia sosial, media cetak, maupun media elektronik. Ucap Adiel Bangsawan Aldo, S.Pt.

Beno Saputra, S.E. Mengatakan Kami Telah Survey Keberbagai Element Masyarakat Lampung Utara, Seperti Mahasiswa, Kaum Milenial, Organisasi Kepemudaan Lampung Utara, Akademisi, Cendikiawan Muslim, Petani, Pedagang, Sampai Tukang Parkir Telah Kami Tanyakan Siapakah Sosok Kader Partai Demokrat Yang Mampu Mengemban Amanah Menjadi Ketua DPRD Lampung Utara.

Belum ada sosok yang Seperti Gaya kepemimpinannya bapak muhammad yusrizal, ST, dari 5 kandidat ketua dprd tersebut, Tapi yang nyerempet-nyerempet dikit, ucap kata kalangan petani dan pedagang ketika survey.

Saat di Kompirmasi “Ali Iqrom,S.H. Juga Mengatakan : “Dari Hasil Survey Yang Kami Telusuri Kebawah Keberbagai Element Masyarakat Lampung Utara, Ini Merindukan Sosok Pemimpin DPRD Yang Berkwalitas , Berintelektualitas, Berintegritas, Berani Tidak Dapat Diintervensi, Mampu Memberikan Solusi Solusi Dari Seluruh Permasalahan Yang Ada Dilampung Utara, Serta Memiliki Track Record Yang Baik Dimata Public Dan Yang Tak Lebih Penting Adalah Lowprofile”.

Kami Berharap Ketua DPC, DPD, DPP Partai Demokrat Dapat Mempertimbangan Hasil Survey Kami Sebagai Acuan Dalam Bursa Pemilihan Ketua DPRD Lampung Utara, Dan Benar Benar Jeli Dalam Menyeleksi Calon Ketua DPRD Lampung Utara, “Karna Ini Tugas Yang Berat Untuk Diemban, Tugas Yang Membawa Nama Suara Tuhan (Suara Masyarakat) Yang Mempunyai Pertanggung Jawaban Yang Besar Tutunya. (LE/Hz).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional