Menu

Menyambut HUT RI 74, Kelurahan Tobuuha Adakan Pesta Rakyat

  Dibaca : 207 kali
Menyambut HUT RI 74, Kelurahan Tobuuha Adakan Pesta Rakyat

Kendari, Rakyat bicara.co.id – Acara HUT Kemerdekaan 74 tahun, di Kelurahan Tobuuha dibuka oleh camat puuwatu  Saharuddin, S.IP, M.Si. dalam pembukaannya camat Puuwatu mengajak segenap warga kecamatan khususnya masyarakat tobuuha untuk ikut dan berperan aktif dalam pembangunan dan mengisi hari kemerdekaan dengan kegiatan positif seperti pada momen hari ini acara 17 agustus 2019 yang diadakan kelurahan TOBUUHA dan camat Puuwatu sangat mengapresiasi dan bangga terhadap Lurah Tobuuha yang berhasil mengadakan acara HUT kemerdekaan RI 74 tahun dikelurahan tobuuha.

Lebih lanjut Lurah Tobuuha Iqra Al Fajri S.IP, M.Si dalam laporan panitianya mengatakan  tema acara HUT RI 74 tahun 17 agustus 2019 kali ini yaitu Love Tobuuha/Cinta Tobuuha yaitu dimana untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia berawal dari kelurahan ini dulu dengan mempererat persaudaraan dan tali silaturahim sesama warga keluarga tobuuha. 

Adapun peserta kegiatan dihadiri 9 RW dan 24 RT yang ada dikelurahan tobuuha.Acara ini berlangsung mulai 18/8/2019 sampai dengan 24/8/2019 di lapangan RW 06 Kelurahan Tobuuha.Dimana jenis acara yang diperlombakan yaitu bola gotong, lari terompah, hulahoop estafet, make up antar ketua RT/RW, lari kelereng, makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol.

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh tokoh masyarakat seperti ketua LPM Kel.Tobuuha sekaligus anggota DPRD Kota Kendari Drs. H.Aman Labelo, anggota DPRD propinsi Aksan Jaya Putra, unsur BABINSA dan bhabinkhantimas serta masyarakat sekitar(Suhardi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional