Menu

Rayakan HUT RI Ke 74,Camat Peureulak Buka Sepeda Santai Dan Jalan Santai

  Dibaca : 41 kali
Rayakan HUT RI Ke 74,Camat Peureulak  Buka Sepeda Santai Dan Jalan Santai

Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro dan Camat Peureulak Nasri,SE,M.S.M Membuka acara sepeda santai dan jalan Santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Peureulak Aceh Timur. Acara ini diikuti oleh Ribuan peserta dari Masyarakat Peureulak,Aceh Timur.

Pantauan Media ini di lokasi, acara dimulai Minggu (18/8/2019), sejak pukul 09.00 WIB, Pembukaan oleh Kapolres Aceh Timur,AKBP Wahyu Kuncoro tampak berdiri di depan garis start di Depan Kantor Camat Peureulak, untuk melepas rombongan dan untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

“Hari ini kita berkumpul Polri, ASN Kantor Camat Peureulak dan elemen masyarakat kita menjadi satu yaitu menjadi bangsa Indonesia. Kita hadir dari berbagai profesi etnis, perbedaan itu adalah kekayaan dan harus kita tunjukkan gowes dan jalan Sehat merdeka, olahraga bersama, menunjukkan sumber daya manusia yang unggul,” ujar Camat Peureulak Nasri,SE.M.S.M,
Selain keduanya, hadir juga Kapolsek Peureulak untuk memeriahkan Acara HUT RI tersebut.
Acara bertema Hut RI Gowes dan jalan sehat dalam hari KeMerdekaan.

Selain acara sepeda santai dan Jalan Sehat acara gowes dan jalan sehat merdeka ini juga diisi dengan berbagai acara hiburan,dan pembagian doorprize.
(Iwan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional