Menu

Pawai HUT RI ke-74 di Kecamatan Peureulak Lebih Meriah Dari Pada Kecamatan Idi Rayeuk

  Dibaca : 290 kali
Pawai HUT RI ke-74 di Kecamatan Peureulak Lebih Meriah Dari Pada Kecamatan Idi Rayeuk

Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pawai Karnaval Kecamatan Peureulak lebih meriah dan lebih rapi dari pada Pawai Karnaval Kecamatan Idi Seharusnya Pawai Karnaval idi Rayeuk lebih meriah dari pada Pawai karnaval Peureulak kota, salah Satu Warga Idi Rayeuk yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan wajar kalau Pawai Karnaval Kecamatan Idi Rayeuk kurang meriah di karenakan panitia lebih mementingkan uang kegiatan dari pada suksesnya Acara.

Pawai karnaval HUT RI ke 74 Tahun 2019 kali ini bertemakan Kearifan Lokal, Perkembangan Pembangunan, Wawasan Nusantara, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Seni dan Budaya.

Camat Peureulak Kota Nasri,SE,M.S.M mengatakan sebelum pawai Hut RI ke 74 ini dilaksanakan pihaknya telah membuka pendaftaran untuk sekolah-sekolah yang lainnya yang ingin ikut memeriahkan Pawai Karnaval Hut RI Ke- 74 ini tanggal 20 Agustus 2019.

“Pawai Karnaval HUT RI ke 74 ini akan diikuti oleh Pelajar Tingkat Paud,TK,SD,MIN,SMP,MTSN,dan SMA,MAN,SMK dilingkungan Kecamatan Peureulak Kota,” jelas Nasri.

Masih seperti tahun lalu lanjut Nasri Camat Peureulak Kota, Pawai Karnaval HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini diperlombakan sesuai kategori. Ada 5 kategori yang dilombakan, Kategori Kaveleri/berjalan kaki, Kategori kendaraan hias dan kategori TK atau PAUD, kategori Mobil Hias,Katagory Busana atau pakaian hias.

Rute pawai Karnaval HUT RI ke 74 , pertama rute mulai dari depan Kantor Camat Dan kembali ke depan kantor camat Peureulak Kota.(Iwan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional