Menu

Camelia Lubis:Saya Bangga Bagian Dalam Sejarah Membuat Tol Medan Tebing

  Dibaca : 24 kali
Camelia Lubis:Saya Bangga Bagian Dalam Sejarah Membuat Tol Medan Tebing

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan perempuan yang satu ini, bila masih ada yang mengingat single “Cuma kamu cari, kedodong, (Kecanduan doyan berondong dan dewi asmara tahun 2012),” pasti mengenal. Ia, Camelia Lubis perempuan kelahiran Medan Sumatera Utara ini yang kerap di panggil Camel Petir.

karirnya sebagai penyanyi, berangkat dari sanalah Camel karena sering show keluar daerah-daerah berkenalan dengan teman-teman para pengusaha-pengusaha, akhirnya muncul ide untuk usaha jual beli alat berat. Dimana pengusaha-pengusaha yang cari alat berat, yang mana akhir usaha ini menghasilkan dan enjoy menjalankannya.

Dan pekerjaan ini, mulai serius ditekuni Camel dari tahun 2010. “Kegiatan saya sekarang jual beli alat berat, ini usaha sudah lama dari tahun 2010, awalnya karena kenal banyak teman, pengusaha dan sering keluar daerah dari bernyanyi.

Pengusaha-pengusaha yang cari-cari alat berat akhirnya menghasilkan dan enjoy jual beli alat berat,” urainya saat ngobrol-ngobrol di pesan singkatnya Minggu (25/8/2019).

Berangkat dari kegigihan sosok Camel dan semangat yang tinggi dan selalu happy menjalankan segala aktifitasnya dimana pun dirinya berada. Dan sesulit apapun itu, juga sepanas apa pun bekerja dilapangan semua dijalankan happy, agar semua terasa ringan untuk di jalankan.

“Pada saat saya kerja, saya selalu happy sama seperti dulu saya bernyanyi saya happy. Sesulit apa pun dan sepanas apa pun dilapangan saya harus happy supaya semuanya terasa ringan,” imbuhnya.

Dari hasil kerja kerasnya menjalan usaha jual beli alat berat inilah Camel sekarang merasa bangga sudah bisa mempunyai PT Mitra Tranding Sinergi (MTS). Duduk sebagai Komisaris. Bisa kita ingat kembali, pembangunan jalan Tol lintas Medan Tebing yang saat ini sudah bisa dilalaui, ini hasil kerja keras perempuan kelahiran Medan Sumatera Utara ini bersama timnya.

Dimana tol Medan Tebing paket 3 dan 4 dikerjakan hasil buah tangan Camel dan tim yang bekerja siang dan malam tanpa lelah, akhirnya dapat tercapai. Semua tim yang mengerjakan mendapatkan pengharaan. Luar biasa. “Dulu Presiden Joko Widodo yang memberikan penghargaan pembuatan tol tercepat di Medan itu. PT MTS-lah salah satunya yang mengerjakannya di paket 3 dan 4. Disitu kita kerja keras siang dan malam semua tim yang luar biasa hingga dapat penghargaan tersebut,” katanya bangga.

Sebagai Putri kelahiran Medan Sumatera Utara dia juga tidak lupa dengan masyarakat disana. Dirinya memberdayakan dan menciptakan lapangan pekerjaan dengan melibatkan masyarakat Medan. “Contoh dari alat berat ini akhirnya saya dapat kerjaan untuk mengerjakan tol Medan Tebing pada paket 3 dan 4 disana kita banyak mempekerjakan masyarakat medan.

Dan saya bangga jadi bagian dalam sejarah membuat tol tersebut. Saya kalau lewat tol Medan Tebing bisa punya rasa happy yang luar biasa hasil kerja kita bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kedepannya PT MTS kata Camel bisa berkembang dan bisa eksport lebih banyak lagi keluar negeri. Dan bisa bersaing dengan negara-negara lain dalam membangun Bangsa khususnya. Saat ini kata Camel, kedudukan PT MTS Kantornya di Jakarta tapi pool nya ada di Jakarta dan Kalimantan. Anak buah dikantor Cuma ada 3 orang lapangan dan beberapa mekanik. Semua pekerjaan dilakukan secara kekeluargaan dan disiplin, tutupnya. (Parulian).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional