Menu

Tournament Mobile Legend Versi PWRI Kabupaten Bogor

  Dibaca : 52 kali
Tournament Mobile Legend Versi PWRI Kabupaten Bogor
Bogor, Rakyatbicara.co.id –  Era kepengurusan preode tahun 2019 ini Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI ) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat,S.H.M.kn dengan komitmen melakukan kontrol sosial serta mengkritisi kepemeritahan sebagaimana fungsi media sebagai mitra pemerintah daerah, selain itu juga untuk ikut hadir dengan menyampaikan berita-berita yang membangun serta mencerdaskan dan bukan hoax.
Salah satu sebagai langkah awal, PWRI Kabupaten Bogor di bawah kordinasi Bidang perekonomian kerakyatan yang di ketua M.Zakaria telah membentuk dengan merancang kegiatan tournamen Mobile Legend (ML) yang akan dilaksanakan dibulan November mendatang.
Dalam rangka menyambut dan atau merayakkan hari pahlawan pada bulan Nopember yang akan datang, serta pada kegiatan kami sudah berkordinasi oleh pihak dispora yang nantinya di gedung laga Satria komplek Stadion Internasional Pakansari Cibinong Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (26/08/2019).
Acara yang di namakan PWRI Cap Tournament Games Mobil Lagend nantinya akan di laksanakan 3 hari lamanya yaitu pada tanggal 22, 22 dan 24 November 2019.
Untuk itu Rohmat Selamat SH,Mkn sebagai Ketua DPC Kabupaten Bogor menghimbau kepada ketua bidang dan seluruh rekan-rekan PWRI kabupaten bogor. dengan di gelarnya pada acara event ini, bertujuan untuk menjaring para melenial terhindar dari  hal-hal negatif, seperti yang kita lihat dan saksikan, seperti taauran, penyalahgunaan  narkoba dan sebagainya.
“Selain itu PWRI Kabupaten Bogor berharap bisa menjadi alat pemersatu semua kompenen lapisan masyarakat ‘mulai dari hulu sampai ke hilir’ agar dapat terjalin erat secara kekeluargaan untuk membangun Kabupten Bogor lebih baik dan maju dalam perubahan zaman. apa lagi bupati telah menadakan dalam program Panca karsanya,” Papar Rohmat.
“Dan yang tak kalah penting untuk semua rekan -rekan yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Bogor marilah kita bahu membahu mensukseskan program ini, kita kerahkan segenap kemampuan kita tenaga dan pikiran kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi PWRI berkarya nyata dan saya juga berharap pemda serta dinas tekait dapat memberikan suport serta dukungannya,” Tegasnya lagi.
Event Mobile Legend yang baru pertama kali ini akan di selenggarakan dikabupaten Bogor selama 3 hari dimulai pada tanggal 22 hingga 24 November 2019, dengan sistem ofline, selain ajang adu  ketangkasan dan juga sebagai ajang  siraturahmi sesama penggemar Mobile Legend lainnya.
Acara event yang di gagas oleh bidang Ekonomi Kerakyatan yang diketuai oleh M.Zakaria sekertaris Eva dan bendahara Dewi KS ,serta dukungan  kerja sama  Panitia Event PWRI ,serta tim ahli di bidangnya, tim Squad Idam CS. (hdr).
Untuk masyarakat, pelajar atau pun pencinta Games Mobil Lagend dapat mendaftarkan diri anda dengan Pendaftaran event di nomor Contac person :
Insan: 081378164992
Banda: 08777469184
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional