Menu

Frans Manery Buka Rapat Evaluasi Tahunan Program Kesehatan 2019

  Dibaca : 132 kali
Frans Manery Buka Rapat Evaluasi Tahunan Program Kesehatan 2019
Halut, Rakyatbicara.co.id – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Halmahera Utara (Halu), melaksanakan Rapat Evaluasi Tahunan Program Kesehatan tahun 2019 bertema “Penguatan Pelayanan Kesehatan untuk mewujudkan Halmahera Utara Sehat “.yang dilaksanakan Hotel Greendland Tobelo, dan dibuka langsung Bupati Halmahera Utara , Ir Frans Manery, Selasa (27/08/2019).
Ketua Panitia Selfianus Kaya A.Mk dalam laporannya Menjelaskan, Kegiatan rapat evaluasi tahunan ini bertujuan meningkatkan semangat dan komitmen bersama untuk mewujudkan Halmahera Utara Sehat dengan menguatkan kualitas Pelayanan.
Selfianus yang juga Sekertaris Dinas Kesehatan menambahkan, rapat evaluasi tahunan tahun 2019 di laksanakan selama satu hari dengan rangkaian kegiatan, pemaparan materi dan hasil capaian, Diskusi, rencana kesepakatan tindak lanjut dan penutupan.
Dalam kegiatan ini peserta rapat evaluasi Tahunan terdiri dari Dinas kesehatan, seluruh Kepala Puskesmas di wilayah kabupaten Halmahera Utara, kasubag PU seluruh Puskesmas, pengelolah program Aspak seluruh Puskesmas, dan lintas sektor terkait, dengan jumlah peserta 150 Orang.
Sementara Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery dalam sambutanya mengharapkan, perlu ada sinkronisasi serta kerjasama antara puskesmas sebagai pelaksana program kesehatan dan Dinkes, sehingga semua kegiatan berjalan sesuai standar pelayanan yang ditentukan.
“Diperlukan komitmen bersama antara puskesmas dan dinkes tentang bagaimana menyamakan pemahaman terhadap program dan kemampuan dalam penyusunan program kerja sehingga tercipta Komitmen serta sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan,” Harapnya.
Dalam Pelaksanaan Rapat Evaluasi Tahunan Dinas kesehatan Kabupaten Halmahera Utara tahun 2019 di lakukan Penyerahan bantuan 2 Unit mobil ambulance kepada puskesmas Dorume dan Puskesmas Supu masing masing mendapatkan satu unit, dan Penyerahan tersebut di lakukan secara simbolis oleh Bupati Halut kepada perwakilan Dari Puskesmas Dorume dan Puskesmas Supu. (Willy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional