Menu

Menang Ditingkat MA, GMIH Pembaharuan Gelar Syukuran

  Dibaca : 62 kali
Menang Ditingkat MA, GMIH Pembaharuan Gelar Syukuran
Halut, Rakyatbicara.co.id – Kemenangan hasil putusan Mahkamah Agung (MA),  nomor:300K/2019 tertanggal 7 Mei 2019. Gereja Masehi Injili Di Halmahera (GMIH) Pembaharuan Fak I dibawah kepemimpinan Lewian Sambaimana, menggelar syukuran pada, Selasa (27/08/2019).
Syukuran yang dipusatkan di lapangan WKO kecamatan Tobelo tengah, dihadiri oleh mantan bupati Halmahera Utara dua periode Ir. Hein Namotemo, Kuasa Hukum GMIH pembahruan Gilbert Tuwanaung, Ketua umum GMIH pembahruan Lewian Sambaimana, serta seluruh pengurus GMIH pembahruan dan seluruh jemaat GMIH pembaharuan.
Amatan media ini dilapangan, Syukuran kemenangan GMIH pembahruan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan salah satunya ibadah dan dilanjutkan makan bersama oleh seluruh jemaat GMIH Pembahruan yang hadir dari masing-masing jemaat se-Maluku Utara.
Perlu diketahui syukuran kemenangan GMIH pembaharuan terkait dengan hasil putusan MA RI, yang memutuskan sengketa kepengurusan antara kubu GMIH pembaharuan kepemimpinan Lewian Sambaimana dan kubu GMIH jalan Kemakmuran kepemimpinan Anton Piga.
MA menerbitkan nomor: 300K/2019 tertanggal 7 Mei 3019. Yang intinya menolak upaya peninjauan kembali (PK), yang diajukan kubu GMIH jalan Kemakmuran dan menguatkan putusan sebelumnya. (Willy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional