Menu

Satgas 734/SNS Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Pada Anak Sekolah Dasar

  Dibaca : 30 kali
Satgas 734/SNS Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Pada Anak Sekolah Dasar
Halut, Rakyatbicara.co.id, Personil Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS melalui kegiatan non fisik berikan materi wawasan kebangsaan kepada 40 siswa kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), Rabu (28/08/2019).
Materi wawasan kebangsaan kepada Siswa dan Siswi SD Negeri 4, seperti mengucapkan Pancasila, kapan Indonesia merdeka, menyanyikan lagu indonesia raya, dan lain -lain, diberikan oleh 4 personil Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS yang dipimpin letda ckm fendy Aprilian, S.T.T.Rad.
Pemateri Sertu Elimelek Romelus kudubun, pada Rakyatbicara.co.id menjelaskan, kegiatan ini dibuat dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan. Satgas juga memberikan bantuan buku tulis, bendera merah putih agar mereka bisa lebih mencintai bangsa ini dan mencintai nilai nilai luhur yang diturunkan dari pahlawan pahlawan indonesia.
“Kegiatan wawasan kebangsaan kali ini satgas kotis berikan bantuan Bendera Merah Putih, buku, dan alat tulis supaya siswa lebih mencintai nilai – nilai luhur para pahlawan,” jelasnya.
Sementara Dansatgas Yonif 734/ SNS, Letkol Inf Edwin Charles, mengatakan, Menanamkan nilai nilai kebangsaan pada anak usia sekolah dasar ini sangatlah penting karena pada saat usia dini karakter bangsa mulai di bangun.
“Dari generasi ini para pemimpin bangsa akan terlahir. Generasi yang nantinya akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik dan semakin mendunia di kancah internasional di karenakan prestasinya dan nilai nilai luhur serta budaya,” tutupnya. (Willy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional