Menu

Janlis Ambil Formulir Pendaftaran Partai Golkar Dikawal Ratusan Pendukung

  Dibaca : 59 kali
Janlis Ambil Formulir Pendaftaran Partai Golkar Dikawal Ratusan Pendukung
Halut, Rakyatbicara.co.id – Ketua Komisi II DPRD Halut Janlis Kitong mendatangi Sekretariat DPD II Partai Golkar, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai salah satu Bakal Calon (Balon) yang akan bertarung dalam momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang, Kamis (29/08/2019).
Amatan rakyatbicara.co.id, saat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPD II Partai Golkar, Janlis diarak puluhan mobil serta didampigi anggota dewan dari lintas partai politik yang menamakan diri Koalisi Sejahtera dan diterima Sekretaris DPD II Golkar Herry Hiorumu, bersama tim penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati.
Sekretaris DPD II Golkar Halut, Herry Hiorumu menyebutkan, dengan apa yang dilakukan, siapa pun yang mengambil formulir tidak sampai pada pengambilan formulir tetapi harus benar-benar.
“Untuk penutuapannya akan dilakukan pada 8 September mendatang. Sementara pada 9 September akan diaadakan pleno untuk penyampaian visi-misi bupati dan wakil bupati,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Sejahtra, Fahrudin Hamiru menyebutkan, bahwa kedatangan mereka ke sekretariat DPD II Golkar untuk mengambil formulir dan akan mendaftarkan sebelum waktu penutupan.
Selain itu, dijelaskannya, bahwa sosok Janlis Kitong sudah tidak diragukan lagi. Sementara itu mimpi masyarakat Halmahera Utara untuk hidup sejahtera juga ada dalam sosok Janlis yang menginginkan hal demikian.
“Hari ini rombongan datang mendaftarkan Janlis Kitong. Kami tahu bahwa mimpi rakyat juga mimpi Janlis,” tuturnya.
Menurutnya, kelembagaan DPRD mengantarkan dan mendaftarkan Janlis sudah tepat. “Janlis atau biasa disapa Ais sangat paham baik ketika dilihat dari mana saja, baik itu soal pemerintahan dan lainnya,” ucapnya. (Willy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional