Menu

Keuchik Titi Baroe Yang Manis Dan Ganteng Muhammad Adam, SH Di Lantik

  Dibaca : 141 kali
Keuchik Titi Baroe Yang Manis Dan Ganteng Muhammad Adam, SH Di Lantik
Aceh Timur, Rakyatbicara.co.id – Camat Idi Rayeuk melantik Muhammad Adam, SH sebagai Pejabat  Keuchik Gampong Titi Baroe,Kec.Idi Rayeuk,Kab Aceh Timur, Pelantikan berlangsung di aula Kantor Camat setempat.
Pelantikan Keuchik Titi Baroe tersebut juga dihadiri Mukim Titi Baroe ,DPRK terpilih,Dari Partai PA,dan Dari Partai Golkar, Danramil, Kadis Pendidikan Aceh Timur, para Keuchik dan Tuha Peut Gampong (TPG) se – Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis (29/08/2019).
Dalam arahannya,Camat Idi Rayeuk menyampaikan, tugas dan tanggung jawab keuchik yang paling besar yakni memajukan kehidupan bangsa yang kini telah diselamatkan dipundak seorang keuchik.
Keuchik juga harus memberikan peningkatan profesional aparatur gampong dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat setempat, serta meningkatkan disiplin dan efektif pelayanan kepada masyarakat.
Kemudian dalam pelayanan juga harus bebas dari pungutan liar, serta ikut mensukseskan ketahanan pangan, dan mencegah terjadinya stunting dan gizi buruk di gampongnya masing-masing.
Muhammad Adam,SH Keuchik Titi Baroe yang Baru saja di Lantik  yang di kenal manis dan ganteng juga sosok pemimpin  yang ramah dan berwibawa  terhadap masyarakat dan  harus terus-menerus menggalakkan gotong royong dalam membersihkan lingkungan, menggalakan shalat berjamaah subuh, dan ikut falam penegakan syariat Islam secara kaffah kepada masyarakat Titi Baroe.
“Kepada keuchik Gampong Titi Baroe Muhammad Adam,SH yang Manis dan Ganteng  agar dapat menggelola pemerintahan serta Alokasi Dana Desa (ADD) dengan baik,” imbuh Camat Idi Rayeuk. (Iwan).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional