Menu

Satgas 734/SNS Pos 8 Maba Ikut Apel Pasukan Operasi Kieraha 2019

  Dibaca : 16 kali
Satgas 734/SNS Pos 8 Maba Ikut Apel Pasukan Operasi Kieraha 2019

Halut, Rakyatbicara.co.id – Pos 8 Maba SSK II Satgas Yonif 734/ SNS, bersama anggota Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (29/08/2019) menggelar apel pasukan Operasi Patuh Kieraha Tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pos Maba Letda Inf Rizki Dicen Agusman beserta 4 anggota Satgas 734/SNS dan Kapolres Halmahera Timur AKBP Driyano A. Ibrahim, S.H., S.I.K.

kegiatan apel gelar pasukan operasi patuh Kieraha 2019 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera timur AKBP Driyano A. Ibrahim, S.H. S.IK., dan berlangsung dengan khidmat, aman serta lancar.

Menurut Dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. pada kegiatan bersama ini dapat meningkatkan sinergitas TNI POLRI dalam mengayomi serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama untuk seluruh masyarakat Halmahera timur. Hal ini dilakukan agar stabilitas keamanan di haltim menjadi terjaga dan terpelihara dengan baik.

Sementara itu, Kapolres, AKBP Driyano A. Ibrahim, S.H. S.IK, pada apel bersama mengucapkan terima kasih kepada dansatgas 734 / SNS. Dengan adanya pos maba di Haltim membuat stabilitas Keamanan di haltim menjadi meningkat.

“semoga dengan adanya Ops Patuh kieraha ini masyarakat menjadi lebih tertib sadar berlalu lintas saat nengendarai kendaraan roda 2 maupun roda 4,” harapnya.

Selain itu ditempat yang sama Danpos Maba Letda Inf Dicen Agusman mengungkapkan, Satgas 734/SNS sangat senang dalam membantu mengemban tugas negara dalam meningkatkan kemanunggalan TNI-POLRI serta turut serta dalam Apel Gelar Pasukan Ops patuh kieraha ini.

“Kegiatan ini akan berdampak pada kebiasaan masyarakat dalam berkendara menjadi berubah dalam mematuhi aturan lalu lintas,” tutupnya. (Willy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional