Menu

Pos Tetewang Satgas 734/SNS Bersama Warga Bangun Halte

  Dibaca : 12 kali
Pos Tetewang Satgas 734/SNS Bersama Warga Bangun Halte

Halut, Rakyatbicara.co.id – Bukti kepedulian TNI kepada Rakyat, Satgas Yonif 734/SNS Pos Tetewang, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan membangun Fasilitas Umum (Halte) di Desa Tetewang Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Senin (02/09/2019), dipimpin langsung Kopda Zulhak bersama 3 anggota.

Wakil Komendan Pos (Wadanpos) Tetewang Kopda zulhak mengatakan, Pembuatan Halte ini bertujuan apabila masyarakat ingin menunggu angkutan umum seperti bentor dan Ojek selain itu bisa digunkan untuk transit berpindah angkutan maka kami menyediakan sarana dan tentunya kami menjamin juga keamanannya.

“Pembuatan halte ini agar masyarakat bisa menggunakan untuk menunggu angkutan umum, transit juga, dan paling utama kami menjamin keamanan,” jelasnya.

Sementara Dansatgas 734/SNS. Letkol Inf Edwin Charles, menyebutkan, Kegiatan ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. TNI peduli terhadap masalah yang kini dihadapi oleh masyarakat, khususnya masyarakat desa tetewang dimana kurangnya sarana untuk menunggu angkutan umum.
“semoga Halte yang dibuat oleh Satgas Yonif 734 / SNS senantiasa bermanfaat untuk kehidupan Masyarakat desa tetewang,” harapnya.

Selain itu, salah satu warga Tetewang Charli mengucapkan terima kasih kepada satgas 734 / SNS Pos tetewang, terkhusus pada Dansatgas 734 / SNS telah membantu kami dengan mendirikan sebuah Halte sebagai tempat untuk menunggu transportasi umum. (Willy)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional