Menu

Ini Pesan Anies Untuk Wali Kota Jakarta Utara yang Baru

  Dibaca : 13 kali
Ini Pesan Anies Untuk Wali Kota Jakarta Utara yang Baru
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Sigit Wijatmoko mendapat ucapan selamat dari Gubernur DKI Anies Baswedan seusai dilantik menjadi Walikota Jakarta Utara, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikansejumlah tugas yang harus dikerjakan Sigit Wijatmoko usai dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).
Anies mengatakan bahwa Jakarta Utara memiliki masalah lingkungan hidup yang cukup kompleks dan juga masalah sosial yang tidak sederhana.
“Karena itu, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Wali Kota Jakarta Utara supaya dioptimalkan,” ucap Anies dalam sambutannya.
Selain itu sebagai mantan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit juga dituntut dapat menghadapi tantangan transportasi membentuk simpul perhubungan laut yang punya implikasi sangat besar.
“Kita menginginkan Jakarta Utara benar-benar kawasan pesisir yang memungkinkan pengembangan transportasi secara besar,” katanya.
“Saya berharap kepada Wali Kota Jakarta Utara yang dilantik secara serius memanfaatkan aspek ini,” sambung Anies.
Menurut Anies, Jakarta Utara punya banyak tantangan terkait dengan pendidikan dan kesehatan.
Untuk itu Anies berharap Sigit dapat memberi perhatian khususnya pengembangan pendidikan dan kesehatan di Jakarta Utara.
Anies ingin agar Sigit menjadikan Jakarta Utara yang terletak di pesisir sebagai destinasi wisata.
Amerika Serikat Akan Jatuh ke Jurang Resesi, Berikut 9 Sinyal Resesi Bakal Terjadi
Apalagi, Jakarta sekarang ini berawal dari Jakarta Utara yang berasal di pesisir hingga meluas seperti sekarang.
“Saya berharap saudara (Sigit) bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata bahari, wisata internasional di wilayah Jakarta Utara,” ucap Anies. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional