Menu

Tumpukan Sampah Di Jalan Raya Cilincing Timbulkan Bau Busuk

  Dibaca : 23 kali
Tumpukan Sampah Di Jalan Raya Cilincing Timbulkan Bau Busuk
Jakarta, Rakyatbicara.co.id– Tumpukan sampah yang berada di sepanjang Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara dikeluhkan warga. Pasalnya, selain menutup badan jalan keberadaan sampah itu juga menimbulkan bau tidak sedap.
Padahal program pemko setempat akan menjadikan Jalan Raya Cilincing sebagai kawasan bebas sampah. Namun, nampaknya rencana ini nampak sulit terealisasi.
Keluhan itu disampaikan Kurniawa, warga Semper Timur, yang menyebut jalan tersebut sudah lama dijadikan warga sebagai tempat pembuangnya sampah liar. Meski begitu belum ada tindakan nyata dari aparat pemerintah khususnya kecamatan Cilincing.
“Seharusnya kecamatan menutup TPS liar itu dong. Bukan malam didiamkan. Kondisi ini sudah terjadi lama namun tidak ada tindakan nyata, sampah malah ada di mana-mana,” katanya.
Sementara itu, Wakil walikota Jakarta Utara Ali mulana  meminta  Camat Cilincing untuk menertibkan TPS liar yang ada di sepanjang Jalan Raya Cilincing.
“Saya minta Camat Cilincing, turun ke lapangan untuk memantau wilayah. Saya melihat Jalan Raya Cilincing masih banyak tumpukan sampah,” katanya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional