Menu

Bupati Lampung Utara Tabligh Akbar Dengan Mengundang Tuan Guru Ustadz Abdul Somad

  Dibaca : 142 kali
Bupati Lampung Utara Tabligh Akbar Dengan Mengundang Tuan Guru Ustadz Abdul Somad
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Dalam rangka mempringati ulang tahun islam 1441 Hijriah, pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Lampung utara mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang Tuan guru Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA, yang diselenggarakan di GSG islamic center kotabumi selatan, Kamis (05/09/2019).
Acara tabligh akbar ini turut dihadiri, Bupati lampura, wakil bupati lampura, pj setda lampura, kapolres lampura, kodim 0412/LU, kakimal lampura, kejaksaan negeri lampura, para kepala dinas lampura, para camat lampura, Ka.rutan lampura, Ka.lapas lampura, kemenkumham lampura, ketua MUI lampung utara, forkopimda lampura, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ribuan jamaah lampung utara.
“Dalam sambutan nya, Bupati Agung menyampaikan, acara tablig akbar ini kita adakan untuk merayakan tahun baru islam yang ke 1441 Hijriah dan menjalin silahturohim sekaligus memberikan siraman rohani untuk kita semua.
“Lanjutnya, Bupati mengatakan selamat datang tuan guru Ustadz Abdul Somad alzan wahsahlan di kabupaten Lampung utara, semoga kehadiran ustadz dapat menambahkan keimanan untuk masyarakat lampung utara (Lampura).
“Kabupaten lampung utara adalah kabupaten yang besar, mbah nya kabupaten dengan masyarakat yang hetrogen tapi alhamdulillah kami hidup berdampingan kami hidup dalam kedamaian sebelum ustadz datang.
“Apa lagi di tambah kedatangan ustadz insya allah perdamain dan persamaan akan lebih ditingkatkan lagi di kabupaten Lampung utara tercinta ini.
“Saya ingin menunjukkan kepada suluruh umat di indonesia, terkhusus nya di Lampung utara terkhusus nya di indonesia, bahwasanya bukan tahun baru masehi yang digelar besar besaran, bukan hanya tahun baru cina yang digelar besar besaran, tapi tahun baru islam harus kita meriahkan, karena mayoritas masyarakat kita beragama islam, tetapi toleransi dan kebersamaan harus kita junjung tinggi,” tutur Agung Bupati lampura.
“Acara dilanjutakan bersama, Ustadz Abdul Somad dengan tausiah nya membawakan tema, Membangun Bersama Rakyat Menuju Kabupaten Lampung Utara Yang Lebih, Kuat, Hebat dan Bermartabat.
Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung Tuan guru Ustadz Abdul Somad.,LC,MA. (LE).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional