Menu

Diduga Mengalami Penurunan Pendapatan, Kerjasama CWP Berujung Ricuh

  Dibaca : 24 kali
Diduga Mengalami Penurunan Pendapatan, Kerjasama CWP Berujung Ricuh

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Jose Silitonga SH, MA selaku kuasa hukum dari Yunardi novriansah, dimas nurfiansyah dan edy triono kepada wartawan menyatakan akan menghantarkan mobil mobil milik raden suprapto. Karena menurutnya, pihaknya sudah mencoba memberitahukan kepada raden suprapto melalui kuasa hukumnya lewat klarifikasi dan pemberitahuan, menyusul surat peringatan terakhir namun tidak berujung hasil. Bahkan jose sendiri menyatakan kalau pihaknya juga sudah menitipkan uang sebesar 529 juta ke bank central asia kcp menara palma no 5425118312 atas nama dimas nurfiansyah farwan atas kepemilikan modal awal eks rekan mulyadi alias mul.

“Saya akan menghantarkan mobil mobil ini kepada pemiliknya” kata Jose Silitonga.

Namun ketika proses penghantaran mobil itu akan dilakukan, tiba tiba masuk sebuah mobil hitam kepelataran cucian mobil Car wash park (CWP) yang terletak didaerah pondok kelapa raya jakarta timur dan langsung memarkirkan mobilnya sambil meng gas-gas mobil tersebut persis disamping mobil petugas yang akan menghantarkan mobil mobil tersebut.

Sang pemilik mobil langsung turun dan mendatangi petugas yang sedang menjalankan tugasnya dan menghambat proses pemindahan mobil sambil menyatakan dirinya kepada petugas.

“kalian tidak tahu siapa saya,” kata raden suprapto.

Petugas dinas perhubungan (dishub) jakarta timur mencoba menjelaskan bahwasannya berdasarkan atas laporan masyarakat kami melakukan proses pemindahan ini, sambil menunjukan surat tugas perintah. Namun hal itu tetap ditepis oleh raden suprapto.

Dan ketika awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kepada pemilik mobil raden suprapto langsung menyampaikan tidak ada urusan dengan kalian.

“Saya tidak ada urusan dengan kalian,” kata raden suprapto.

Sampai berita ini ditayangkan proses pemindahan mobil mobil tersebut masih tertahan di CWP, akibatnya Jose Silitonga akan melaporkan hal ini kepolisian sektor (Polsek) duren sawit jakarta timur. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional