Menu

FM-Mantap Kembali Lakukan Rolling Jabatan Pemkab Halut

  Dibaca : 58 kali
FM-Mantap Kembali Lakukan Rolling Jabatan Pemkab Halut
Halut, Rakyatbicara.co.id – Frans Manery – Muchlis TapiTapi (FM-Mantap) kembali buktikan janji mereka dengan melakukan rolling pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Halut. Pelantikan dan pengambilan sumpah di lakukan dilantai II Kantor Bupati, Selasa (10/09/2019).
Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery seusai, melantik langsung meminta kepada seluruh pejabat yang sudah menduduki jabatan lama dan berpindah ke jabatan yang baru agar bisa melaksanakan tugasnya yang lebih baik lagi.
“Saya berterima kasih kepada saudara-saudara  yang sudah menduduki jabatan yang lama dan sekarang berpindah ke jabatan yang baru. Semoga di jabatan yang baru ini, bisa melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,” harapnya.
Bukan hanya itu Ia juga mengingatkan khususnya kepada, kepala dinas Perhubungan yang baru dilantik, Jemi A Duan agar dapat membina pegawainya dengan baik.
“Khusus untuk kepala dinas Perhubungan yang baru agar membina pegawainya. Agar kedepan bisa bekerja lebih baik lagi terutama untuk peningkatan PAD karna hasil evaluasi, untuk dinas Perhubungan ada begitu banyak hal yang tidak dibereskan, oleh sebab itu saya berharap agar tidak lagi terulang pada kepemimpinan yang baru ini,” tegas Frans.
Selain itu, Frans berharap agar seluruh kepala dinas yang baru dilantik agar dapat bekerja sama antara pemimpin, sekretaris dan staf. “Dengan adanya rolling pada hari ini saya berharap agar Pimpinan bersama staf dan sekretaris untuk dapat bekerja sama,” tutupnya. (Willy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional