Menu

Pedagang Pasar Kalibaru Dagang Di Atas Saluran Air

  Dibaca : 28 kali
Pedagang Pasar Kalibaru Dagang Di Atas Saluran Air
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Ratusan pedagang tradisional di Pasar Kalibaru, Jalan Baru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, telah berdagang di atas saluran air.
Pantauan Rakyatbicara.co.id, nampak ratusan pedagang sayur, bumbu masakan, buah-buahan, dan barang dagangan tradisional lainnya, berdagang di bahu Jalan Pasar Kalibaru Timur II, RT 02/03, hingga Jalan Baru Kosambi, RT 01/03, Cilincing, Jakarta Utara.
Selain berdiri di bahu jalan yang terbilang becek dan sempit itu, kios-kios pedagang ini juga berdiri tepat di atas saluran air. Suasana di lokasi terbilang cukup ramai dan padat akan kendaraan roda dua dan empat, serta pengunjung pasar.
Terkait keberadaan mereka yang berdagang di atas saluran air, para pedagang ini pun hanya cuek. Terlihat saluran air itu ditutup dengan papan-papan, yang berfungsi sebagai tempat pijakan kaki.
Tak hanya itu, nampak air yang ada di saluran terlihat tidak mengalir lancar. Bahkan banyak sampah-sampah yang terbuang di saluran air itu.
Seperti yang diketahui, telah diterapkan pada Peraturan Daerah (Perda) No 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum. Artinya pedagang tidak diperbolehkan berdagang dengan menggunakan fasilitas umum. (Tim).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional