Menu

Jelang HUT, Michelle Bagi Berkat Para Pengunsi Dikebon Sirih

  Dibaca : 41 kali
Jelang HUT, Michelle Bagi Berkat Para Pengunsi Dikebon Sirih

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Kembali rutinitas tahunan jelang hari kelahirannya yang biasa dilakukan oleh keluarga Michelle Zevanya Lumban tobing turun kejalan bagi bagi berkat berupa makanan kepada masyarakat bawah seperti pemulung, tukang parkir dan orang jompo yang masih berada diluar jalanan kota jakarta yang penuh dengan hiruk pikuknya.

Dihari jelang kelahirannya yang ke 7 tahun, Michelle dengan penuh antusias membagikan berkat bingkisan makanan kepada kaum masyarakat bawah.

“Aku senang melakukan ini, karena papah dan mamahku yang mengajarkan aku untuk berbagi akan sesama,” kata Michelle.

Banyak ungkapan syukur dan terima kasih dari kalangan masyarakat bawah ini atas kepedulian keluarga Michelle dalam membagikan makanan kepada mereka.

“Terima kasih bapak bapak dan ibu ibu atas kebaikan dan perhatiannya,” kata seorang juru parkir dibilangan gondang dia.

Bahkan tak tertinggal, kaum pengunsi yang berada dikebon sirih tak luput dari niatan michelle dan keluarga dalam berbagi berkat.

Ketika dijumpai para pengunsi yang berasal dari Sudan sangat berterimah kasih atas perhatiannya yang mau ingat dan peduli pada mereka, yang katanya sudah satu setengah tahun mereka berada di jantung kota jakarta menunggu kejelasan nasib hidup mereka. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional