Menu

Wujudkan Desa Maju, Apip Pudin Siap Bertarung di Pilkades Jogjogan

  Dibaca : 43 kali
Wujudkan Desa Maju, Apip Pudin Siap Bertarung di Pilkades Jogjogan

Bogor, Rakyatbicaraco.id – Dengan mengangkat Visi mewujudjan desa Maju, Calon Kepala desa (kades) Apip pudin Siap bertarung di pemilihan kepala desa (Pilkades) jogjogan Kecamatan cisarua Kabupaten Bogor,

Terwujudnya desa Jogjogan yang BERLIAN “Bersih, Lestari, Indah, Aman dan Nyaman” Apip memaparkan visinya kepada awak media saat ditanya makna dari visinya itu.

”Dengan mengangkat Visi untuk mewujudkan desa Maju harus dibarengi Jujur, adil, berbudaya dan berahlak mulya, Makannya saya Siap bertarung untuk memenangkan pertarungan politik ini, ” jelas Apip Pudin saat wawancarai media Rakyatbicara.co.id di kediamannya.

Apip Pudin juga menambahkan tentang Visinya akan berkorelasi dengan misi yang mengdepankan tranparansi  dan musyawarah dalam melaksanakan pembangunan.

”Tentunya pemerintah Desa (Pemdes) dan staf harus ditanamkan kejujuran dan amanah dan menyerap aspirasi Warga”, Ucapan Apip Pudin.

Menurut Apip pudin perangkat desa harus meningkatkan professional dan harus aktif agar mewujudkan Semua serana  yang memadai.

“Termasuk perekonomian, kesahatan hingga kesejahteraan yang harus dicapai. Sehingga kehidupan masyarakat desa Akan dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,”tutup Calon Kepala Desa yang biasa di sapa Apip oleh masyarakat desa Jogjogan.(Asim)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional