Menu

IWO Dan Komunitas Kabupaten Tuba Peduli Sesama

  Dibaca : 11 kali
IWO Dan Komunitas Kabupaten Tuba Peduli Sesama
Tuang Bawang, Rakyatbicara.co.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tuba Bersama komunitas yang ada di Kabupaten Tulang Bawang khusus nya Menggala untuk menggalang Dana peduli Ferli warga miskin yang kekurangan Biaya pengobatan, Selasa (17/09/2019).
Komunitastergabung dalam penggalangan Dana tersebut MMSI, Muda mudi Menggala Peduli, Menggala berhijrah, MBS (Menggala Baby lokstle) MBL dan Mpc (Menggala punya club), kegiatan tersebut dilakukan di 3 titik yaitu terminal Menggala, Perempatan Bawang Latak dan Kantor Pemerintahan daerah Tulangbawang .
Ade Setiawan selaku ketua IWO Tuba menyambut baik atas kegiatan tersebut dan mengajak untuk melakukan penggalangan Dana secara bersama sama” kita lupakan permasalahan kemarin itu cuma mis komunikasi disini saya mengajak kawan kawan komunitas untuk bersama sama melakukan penggalangan Dana, dan saya berharap bukan hanya komunitas ini aja tapai semua elemen masyarakat semoga kegiatan ini niatnya karena Allah,” harapnya.
Didalam kegiatan ini kita bukan aksi pencitraan “Ini murni kepedulian sesama umat manusia, bukan pencitraan atau embel-embel yang lain“, Tandas Ade.
Perlu diketahui penggalangan Dana tersebut dilakukan untuk membantu Sodara Ferli siswa SMAN 3 Menggala yang mengalami kecelakaan 3 Bulan lalu dan mengakibatkan patah tulang paha dan gegar otak sehingga mengalami hilang ingatan, akan tetapi karena kekurangan Dana pihak keluarga tidak sanggup dalam proses pengobatannya. (elius).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional