Menu

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi SULTRA Adakan Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan 

  Dibaca : 34 kali
Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Propinsi SULTRA Adakan Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan 
Kendari, Rakyatbicara.co.id – Sosialisasi dan Penyuluhan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Sulawesi Tenggara yang dihadiri peserta 91 orang yang terdiri dari 72 orang OPD (organisasi perangkat daerah) lingkup SULTRA dan 19 orang dari swasta diadakan diBallroom Lantai 1 Hotel Zahra, Kamis (19/09/2019).
Kegiatan sosialisasi/Penyuluhan dibuka oleh Sekretaris Daerah Propinsi SULTRA mewakili Asisten 3 Dra. Zanuriah, M.Si mengatakan sangat pentingnya sistem Kearsipan dalam suatu organisasi/dinas agar arsip terpelihara dengan baik, teratur dan aman.
Lebih lanjut, PLT. KADIS Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Tenggara Ir.Hj. Wa Gola, M.Si mengatakan, dengan tujuan sosialisasi dengan penyuluhan kersiapan.
Nantinya dapat memahami serta mengerti pentingnya Kearsipan, dengan mempraktekkan sistem Kearsipan yang baik dan benar sehingga adanya penghematan pada tempat penyimpanan arsip.
Juga menghilangkan pemborosan waktu dan tenaga, menjaga rahasia arsip, menjaga kelestarian arsip, sehingga proses kerja, sistem Kearsipan efektif dan efisien. (Suhardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional