Menu

Hakim Tinggi Palu Sulteng, Ida Ayu Puspa Meninggal Dunia

  Dibaca : 125 kali
Hakim Tinggi Palu Sulteng, Ida Ayu Puspa Meninggal Dunia

Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Dunia peradilan kembali dirundung duka, dimana salah satu hakim tinggi palu, ida ayu puspa adi SH, MH meninggal dunia pada jumat (20/9) dirumah sepulang dari kantor pengadilan tinggi palu jam 6 sore waktu palu, karena sakit tumor getah benih yang dialaminya.

Jenazah almarhumah dari palu langsung dilepas oleh ketua pengadilan tinggi palu Dr. Mochamad djoko SH, MHum dan Bontor aruan yang juga turut dalam pesawat mengantar jenazah ke jakarta kerumah duka almarhumah di jl. Sunan kudus no 4 RT 03/RW 015 rawamangun jakarta timur, sabtu dini hari (21/9) dan tiba pukul 9 pagi dirumah duka.

Ida ayu puspa adi, yang sebelum ditempatkan sebagai hakim tinggi palu juga sempat bertugas di pengadilan negeri jakarta timur.

Waka PN Jaktim Puji harian mewakili keluarga besar PN Jaktim juga turut hadir bersama jajaran hakim dan pejabat struktural PN Jaktim lainnya.

Dirumah duka, Suami almarhumah Kaswanto yang juga seorang hakim dipengadilan negeri bekasi jawa barat terlihat tampak sedih yang mendalam atas kepergian istrinya.

kaswanto juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran hakim dan handai taulan yang hadir semua, serta mendoakan almarhumah istrinya supaya diterima disisi tuhan sebelum jenasah didoakan di mushola As- sa’adah sekitar rumah almarhumah.

“Semoga amal ibadah istri saya diterima disisi Tuhan,” kata kaswanto sambil menangis.

Prosesi pemakaman almarhumah ida ayu puspa dilaksanakan jam 12 siang selepas sholat lohor di taman pemakaman umum (TPU) Sunan giri blok AAII/002 rawamangun jakarta timur yang sebagian besar dihadiri kalangan dunia peradilan berjalan dengan penuh khidmat.

Dalam sambutan terakhirnya usai pemakaman, Kembali kaswanto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu hakim yang hadir serta handai taulan semua.

Selamat jalan ida ayu puspa adi, beristirahatlah dengan tenang dan semoga amal ibadah diterima disisi tuhan. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional