Menu

Rakernas Pertama Barupas & Gerampas 2019 Dalam Menyongsong Terwujudnya Indonesia Adil Sejahtera

  Dibaca : 38 kali
Rakernas Pertama Barupas & Gerampas 2019 Dalam Menyongsong Terwujudnya Indonesia Adil Sejahtera
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Gelar Rapat Kerja Nasonal pertama yang di buka oleh ketua dewan penasehat Barupas & Gerampas Dr.Hj.Rachmawati yang berlangsung di Hotel Accram jalan raya puncak KM 75 No.100 Megamendung Bogor, Jumat (20/09/2019).
Gelar rakernas Barupas dan Gerampas turut hadir Ketua Umum, Dewan Penasehat, Wakil, Sekjen, sekertaris, bendahara serta beberapa ketua wilayah meliputi jawa barat, kalimantan barat, DKI Jakarta, Sumatra barat, Banten, Sumatra Selatan dan Perwakilan wilayah Pusat.
Dalam sambutan Ketua Umum Barupas H. Azrai Ridha SH Mengatakan, dalam rakernas kita ini, kita laksanakan paling saat negara kita dalam menghadapi suatu permasalah-permasalahan. sebagai suatu negara yang ibukota merdeka, tetapi yang kita dapatkan adalah bukan yang untuk elejen.
Selanjutnya Azrai menjabarkan dalam  rakernas dengan bis intrigrasi bangsa dan konsolidasi kerja, dengan perjalanan barupas ini merupakan satu kegiatan konsolidasi organisasi, yang sudah berdiri serta di dekrarasikan pada tanggal 21 September 2018 di Depok tepat berusia satu tahun lamanya, Ucap Azrai.
Acara selanjutnya di lakukan dengan penyerahan simbolis kepada ketua wilayah kalimantan barat dan yang lainnya dengan memberikan langsung kepada ketua umum barupas.
Rapat Kerja Nasioanal lanjutan dengan laporan kerja oleh setiap ketua wilayah di awali dengan ketua wilayah jawa barat, kalimantan barat, DKI, sumarta barat, banten, sumatra selatan dengan laporan kerja masing-masing. serta hadirnya Sandiaga Uno turut meramaikan dan memberikan masukan – masukan dan saran dari beliau.
“Dalam sambutan Sandiaga Uno mengatakan, meningkatnya harga-harga yang melambung naik, sulitnya lapangan pekerjaan dan yang lainya. untuk itu kita jangan saling menyalahkan, kita perjuangkan dengan momen kedepan kita. kita harus bersatu padu agar silaturami ini terus berjalan jadi terus berjuang dan lebih baik. dalam rakernas ini, barupas dan gerampas “luar biasa” tetap semangat untuk memperjaungkan dan menghadirkan perekonomian yang lebih baik”, Ucap Sandi.
Selanjutnya sandi mengatakan untuk kedepannya agar kita fokus pada bidang Ekonomi di mana pada ekonomi sekarang  harus lebih baik lagi, kita jangan mudah terprovokasi, jangan sampai berpecah belah, dengan fokus pada bidang-bidang masing-masing seperti ekonomi, hukum dan keadilan dengan utamankan satu padu, katanya.
Sementara itu dalam jumpa perss ketua umum barupas dan gerampas H. Azrai Ridha SH menyampaikan, dalam rakernas pertama di mana satu organisasi yang bertujuan untuk ikut berpartisipasi didalam pergerakan dan mengisi kemerdekaan republik indonesia ini untuk menjadikan indonesia yang adil dan sejahterah.
Barupas di dirikan pada tanggal 21 September 2018 dan pada hari ini tepat satu tahun Barupas dan Gerampas berdiri. dan pada hari ini kami mengadakan rakernas pertama dalam rangka untuk kembali mengevaluasi kerja :
Yang Pertama, bagai mana brisan rakyat ini, organisasi ini bisa memberikan kontribusi yang lebih besar kepada bangsa dan negara.
Yang Kedua, memberikan kadarnya untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang dapat memenuhi aspirasi rakyat.
Yang Ketiga, membagun rasa keadilan bagi masyarakyat indonesia yang mana pada saat ini hukum di indonesia tercabik-cabik seperti di koyak-koyak dengan paksa bahkan hukum itu seperti di perkosa.
Oleh sebab itu barupas inggin mengembalikan posisi hukum itu sebagai satu kedaulatan, kelaulatan yang bisa memberikan kepastian bagi masyarakat tidak hukum yang tebang pilih, tidak hukum yang zalim, tidak hukum yang mementingkan kepentingan masyarakat kelas atas. tetapi adalah hukum yang memberikan persamaan hak dan persamaan hak dan persaaan kedudukan bagi warga negara indonesia, Ucapnya.
Maka dari itu kami barupas ingin memperjuangkan kesejahtrahan. kesejahtraan yang mana, kesejahtraan rakyat menengah kebawah yang di rasakan kondisi oleh masyarakat kali ini penderitaan menengah kebawah itu merasakan penderitaan yang cukup, pennderitaan yang mana bagai mana. kebutuhkan anak sekolah pun tidak cukup untuk kebutuhan hidup, sangat hemat sekali tetapi masyarakat kelas atasnya berfoya-foya dengan mengambil hak-hak masyarakat dengan merampok hak-hak masyarakat mengumpulkan pundi-pundi keuangan mereka sendiri sehingga mereka lupakan masyarakat yang memilih mereka menjadi pejabat.
Maka dari itu Barupas mementingkan persoalan perekonomi bangsa dan negara Kami mengencam semua sikap yang mementingkan ekonomi kelompok atas, kelopok elit pada saat ini utang negara yang bertumpuk itu tidak di manfatkan kepada rakyat, kepentingan masyarakat serta pada saat ini utang-utang itu hanya menjadi penderitaan masyarakat di indonesia.
Sementara itu sekjen Barupas dan Gerampas fadlan mengatakan, dalam tujuan menyelenggarakan acara ini adalah yang pertama ingin mengujutkan langkah-langkah kongrit dalam mengujutkan ke adilan, yang kedua langkah-langkah kongrit untuk mengujutkan kesejehteraan rakyat. pada dua poin ini yang akan kita bahas pada topik persidangan tersebut selama tiga hari kedepan, tutupnya. (hdr, asim).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional