Menu

Wah, Halaman Kantor Walikota Jakut Akan Digunakan Lahan Pertanian

  Dibaca : 8 kali
Wah, Halaman Kantor Walikota Jakut Akan Digunakan Lahan Pertanian
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, seluas 2.000 m2 akan dikembangkan menjadi lahan pertanian. Sejumlah fasilitas yang telah ada, akan ditambah penataan vertical garden serta gerai Jakmart yang mengedepankan konsep Go Green.
Walikota Jakarta Utara, Sigit Widjatmoko mengatakan, konsep Walkot Farm ini adalah satu ide luar biasa untuk memaksimalkan aset-aset yang ada dan menumbuhkan aktivitas didalamnya.
“Tadi sudah melihat seperti apa konsepnya, nantinya akan ada aktivitas kebersamaan,” paparnya di Pendopo Kantor Walikota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok,” Senin (23/9/2019).
Menurut Sigit, pengembangan Walkot Farm ini akan bersinergi dengan Perumda Pasar Jaya melalui Jakmart. Dengan begitu, kolaborasi akan memberikan nilai tambah sehingga hadirnya pemerintah bisa dirasakan manfaatnya oleh semua element masyarakat.
Direktur Usaha dan Pengembangan Perumda Pasar Jaya, Anugrah Esa menyatakan siap mendukung terobosan yang digagas jajaran Pemerintah Kota  Jakarta Utara.
“Kami akan hadir disini menggunakan desain yang menyatu dengan Walkot farm Jakarta Utara. Nantinya, gerai dengan konsep Go Green akan melayani masyarakat umum dan juga bisa menjadi daya tarik di Kantor Wali Kota Jakarta Utara,” ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional