Menu

Walikota Jakarta Utara” Bukan Anak Buah, Lurah Dan Camat Sahabat Saya

  Dibaca : 17 kali
Walikota Jakarta Utara” Bukan Anak Buah, Lurah Dan Camat Sahabat Saya
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Walikota Jakarta Utara, sigit meminta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Lurah dan Camat bekerja dengan penuh hati. Ia juga menegaskan tak ingin memperlakukan pegawai sebagai anak buah, melainkan sebagai sahabat.
“Selama bertugas, saya tidak pernah memperlakukan staf lurah camat sebagai anak buah tapi saya anggap mereka sebagai sahabat karena persahabatan itu tidak akan pernah putus,” ucapnya.
Sigit yang baru sebulan dilantik menjadi Walikota Jakarta Utara bercerita bahwa perjalanan karirnya di lingkungan Pemda DKI Jakarta dimulai dari bawah.
“Saya diberikan kepercayaan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mengemban tugas sebagai Walikota Jakarta Utara. Saya pun harus siap,” paparnya.
Karena itu, ia meminta para SKPD/ UKPD, lurah dan camat yang merupakan sahabat-sahabatnya untuk ikut membantu dalam menjalankan tugas. “Karena saya tidak bisa berbuat banyak tanpa keterlibatan dari semuanya seperti meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.
Di kesempatan itu pula, ia mengajak para ulama di Jakarta Utara untuk bersinergi menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat. “Kalau ulama dan umaro sudah menyatu maka permasalahan bisa terselesaikan. Saya harap sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga dan dipertahankan,” ujar Sigit. (bw).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional