Menu

HUT Ke – 60 PEPABRI Kota Surakarta, Veteran TNI Polri Tetap Jadi Pengayom Dan Penyejuk

  Dibaca : 18 kali
HUT Ke – 60 PEPABRI Kota Surakarta, Veteran TNI Polri Tetap Jadi Pengayom Dan Penyejuk
Surakarta, Rakyatbicara.co.id – Pejabat Sementara (Pjs) Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno menghadiri Tasyakuran HUT ke 60 Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) DPC Kota Surakarta di Aula Kantor Pepabri Jln Sindutan 1 Purwodiningratan Jebres Surakarta. Rabu, (25/09/2019).
Acara berlangsung hikmat dan penuh rasa kekeluargaan ini, dihadiri pula Ketua Pepabri Surakarta Kol Inf Pur Purwanto, Camat Jebres Agung Riyadi S. Sos SH, Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno, serta seluruh anggota PEPABRI se-Kota Surakarta bersama istrinya.
Dalam sambutannya, Ketua Pepabri Kota Surakarta Kol Inf Purn Purwanto mengucapkan selamat HUT PEPABRI. Semoga di usianya yang ke-60 tahun, seluruh anggota purnawirawan yang tergabung dalam PEPABRI terus semangat dan konsisten dalam berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara ini, termasuk di Kota Surakarta.
“Saya juga menitipkan harapan agar PEPABRI dapat menjadi motivator bagi generasi muda di Kota Surakarta, sehingga mereka bisa termotivasi dan terinspirasi dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara ini,” jelasnya.
Sebagai mana diketahui lanjut Ketua, selama 60 tahun pengabdiannya, PEPABRI telah memberikan pengabdiannya bagi dinamisasi kehidupan berbangsa dan bernegara. “Ke depan kami berharap PEPABRI dapat lebih berbuat untuk berperan aktif untuk kemajuan bangsa kita,” ungkapnya.
Lebih lanjut Purwanto meminta agar para purnawirawan harus terus memiliki semangat juang yang tetap berkobar untuk terus berkarya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.
Karena usia senja pasca pengabdian panjang selama melaksanakan tugasnya sebagai anggota TNI, bukanlah suatu halangan untuk tetap berkarya walau dalam bentuk tanggung jawab yang berbeda.
“Melalui momentum HUT PEPABRI ini, saya mengajak seluruh warga PEPABRI Kota Surakarta agar memanfaatkan HUT ini untuk mengukuhkan kembali rasa nasionalisme dan memupuk wawasan kebangsaan, serta meningkatkan semangat perjuangan bagi segenap warga PEPABRI.
Karena rotasi nilai-nilai perjuangan bangsa sangat dibutuhkan dalam menguatkan jati diri bangsa di tengah hiru pikuk kehidupan global, khususnya terkait dengan munculnya fenomena ideologi baru yang bisa merorongrong kedaulatan NKRI,” terangnya.
Sementara itu Ketua panitia kegiatan Kapten inf Purn Bambang sardi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang saat ini telah peduli dengan PEPABRI. Mewakili seluruh anggotanya ia berjanji akan terus berkontribusi dan memberikan masukan untuk kemajuan Kota Surakarta. (Red, agus Kemplu).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional