Menu

Bakti Sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejagung RI

  Dibaca : 39 kali
Bakti Sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejagung RI

Jakarta,Rakyatbicara.co.id – Bakti Sosial korban Kebakaran warga rawabunga dan bali mester jakarta timur yang seyogyanya dihadiri oleh istri Kepala Kejaksaan Agung RI, Ros Ellyana Prasetyo ternyata diwakilkan oleh istri wakil jaksa agung ibu arminsyah yang juga ketua ikatan adhyaksa dharmakarini.

Ikatan adhyaksa dharmakarini dalam kunjungannya kepada korban kebakaran dirawabunga dan bali mester jatinegara jakarta timur menyempatkan untuk mengadakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako atau tali kasih kepada para korban kebakaran pada jumat (27/9/2019).

Acara bakti sosial adhyaksa dharmakarini dibuka oleh walikota jakarta timur M. Anwar.

 

Dalam Sambutannya Anwar menjelaskan bahwa diwilayah jakarta timur paling sering terjadi kebakaran, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Ikatan adhyaksa dharmakarini atas kepeduliannya kepada warga jakarta timur.

Dalam acara bakti sosial itu, tali kasih atau bingkisan sembako secara simbolis diberikan dari ketua ikatan adhyaksa dharmakarini ibu arminsyah kepada ibu walikota jakarta timur.

Bakti sosial yang digelar oleh ikatan adhyaksa dharmakarini ini sebagai wujud perhatian kepada masyarakat korban kebakaran. (Rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional