Menu

Senam Pagi Primadona Gelorakan Semangat Olahraga

  Dibaca : 13 kali
Senam Pagi Primadona Gelorakan Semangat Olahraga
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Senam pagi primadona mampu menggelorakan semangat ribuan aparatur sipil negara dan masyarakat Jakarta Utara untuk terus menjaga kebugaran tubuh. Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengajak semua unsur agar lebih giat berolahraga.
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memfasilitasinya melalui kegiatan senam pagi primadona yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. “Dengan rutin berolahraga, tubuh kita akan terasa segar dan bisa membangkitkan semangat untuk menjalankan berbagai aktivitas di keseharian,” tutur Ali di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (27/09/2019).
Selain berolahraga, kegiatan senam pagi primadona juga sebagai ajang untuk memperkuat jalinan silaturahmi. “Semua kumpul disini untuk berolahraga sekaligus silaturahmi. Dengan harapan, Jakarta Utara akan semakin kompak kedepannya,” ujarnya.
Puluhan stand bazar yang menjual aneka kuliner dan produk unggulan turut meramaikan kegiatan senam pagi primadona.
Tak hanya itu saja, kegiatan senam primadona kali ini dibarengi dengan lomba masak serba ikan yang diadakan Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Utara. (bw).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional