Menu

Maraknya Unras Bhabinkamtibmas Kembangan Selatan Kunjungi Serta Himbau Pelajar SMP & SMK Yayasan AL Mansyuriah

  Dibaca : 16 kali
Maraknya Unras Bhabinkamtibmas Kembangan Selatan Kunjungi Serta Himbau Pelajar SMP & SMK Yayasan AL Mansyuriah
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Dalam Memelihara keamanan ketertiban masyarakat wilayah Binaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Meteo Jakarta Barat, Aiptu Muhdir, SH menjalin sinergitas dan bersilaturahmi.
Dalam kunjungan dan pembinaan dengan himbauan pada anak Pelajar Siswa/wi SMP Al Mansyuriah dan SMK Prima Wisata Yayasan Al Mansyuriah jalan Kembangan Baru Rt. 009/03 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Senin pagi (30/09/2019).
Aiptu Muhdir, SH menuturkan, “Hal tersebut sebagai tindak lanjut arahan / atensi Pimpinan dalam hal ini Kapolsek Kembangan Akp Fahrul Sudiana, SH, SIK, MSI agar jajaran Binmas menggalakan kunjungan dan himbauan kamtibmas pada para pelajar ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya dalam menciptakan situasi kamtibmas dengan laksanakan kunjungan silaturahmi secara humanis, tebarkan senyum dan tingkatkan kunjungan DDS (Door To Door Systeem), ungkapnya.

Aiptu Muhdir, SH dalam kesempatan tersebut mengemukakan sharing kamtibmas dan menghimbau kepada Pelajar dan warganya untuk senantiasa meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing, waspadai orang yang tidak di kenal untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan perhatikan putra putrinya yang masih berstatus pelajar SLTA/SLTP untuk tidak mengikuti Demo/Unjuk Rasa karena berdampak berbuat Anarkis yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak sarana prasarana umum yang di bangun dengan uang/pajak rakyat.

 

Selanjutnya para siswa-siswi mengucapkan serta berjanji dan bersumpah tidak akan terpropokasi untuk ajakan atau imingan apapun yang mungkin untuk melakukan unjuk rasa.
Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH, menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terprovokasi dan ikut unjuk rasa/Demo serta pihak sekolah/masyarakat agar senantiasa jaga  kerukunan warga dan jalin silaturahmi yang dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian diantara warga.
Apabila ada temuan informasi atau kejadian apapun di lingkungannya agar segera disampaikan kepada Bhabinamtibmas ataupun Ke Polsek Kembangan,” tambahnya.
Pada kesempatan ini pihak sekolah Bapak H. M. Najihun, S.Thi, MM (Kepala SMK Prima Wisata) menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan pengarahan nya serta himbauannya kepada Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung dan melakukan himbauan kamtibmas ke Sekolahaan kami, ujar M. Najihun. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional