Menu

Saat Pimpin Upacara Kapolres Bogor Himbau, Siswa/i SMA Dan SMK lebih kritis Dalam Menerima Informasi Di Medsos

  Dibaca : 16 kali
Saat Pimpin Upacara Kapolres Bogor Himbau, Siswa/i SMA Dan SMK lebih kritis Dalam Menerima Informasi Di Medsos
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni S.I.K. M.Si memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Cibinong yang diikuti Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi, S.H., M.H, Kasi Propam Polres Iptu Ucup Supriatna bersama dengan KBO Sat Intelkam Polres Iptu Iwansyah, S.H., Mah beserta anggota Polres Bogor yang diikuti oleh sekitar 2146 siswa SMKN 1 Cibinong, Senin (30/09/2019).
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor menyampaikan amanat diantaranya Berdasarkan informasi yang sekarang beredar baik di YouTube maupun medsos lainnya apa yang menjadi tugas pokok profesi sebagai Polisi.
Tugas Polisi merupakan petugas yang menjaga keamanan dan kesejahteraan bagi warga khususnya di Kabupaten Bogor dengan mengawasi jalannya roda pembangunan dalam segala aspek sektor kehidupan.
Situasi politik dan Kamtibmas yang terjadi sekarang ini baik nasional maupun tingkat Kabupaten saya harapkan kepada siswa/i SMA dan SMK tidak terpicu untuk ikut melakukan aksi yang dapat merugikan siswa itu sendiri.
Kepada siswa/i agar lebih kritis dalam menerima informasi di medsos karena banyak berita hoax baik berbentuk fitnah maupun berisi menyebarkan aib orang lain.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pelajar Kabupaten Bogor oleh siswa/i SMKN 1 Cibinong dan kunjungan ke  lokasi-lokasi pembelajaran di SMKN 1 Cibinong. (Syb, hpb).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!



Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional